Home Tips Ampuh, Ini Tips Jitu Maksimalkan Penggunaan M79 di Free Fire (FF)!

Ampuh, Ini Tips Jitu Maksimalkan Penggunaan M79 di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri, senjata tipe Explosive seperti M79 merupakan senjata yang sangat mematikan. Satu kali tembakan bahkan mampu meratakan satu squad musuh dengan instan. Tak heran mengapa M79 dijuluki senjata jahanam.

Di balik kekuatannya yang sangat mengerikan, M79 memiliki kelemahan yang terletak pada tingkat kesulitan penggunaannya yang sangat tinggi yang membuat penggunaannya menjadi untung-untungan. Tak mudah untuk memaksimalkan senjata ini.

Baca Juga: Incubator Netherworld Troops FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Charge Buster FF Menjadi Senjata Unik di Free Fire!

Untuk itu, Berita Booyah memiliki sederet tips jitu yang akan membantu Sobat Booyah mahir menggunakan M79 di Free Fire (FF). Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Jangan Buru-buru Menggunakan M79

Keitka memegang M79, Sobat Booyah harus bermain tenang dan santai, Jangan terburu-buru untuk menembakkan M79, apalagi membuang-buang banyak peluru tanpa satupun yang tepat sasaran.

Jika terburu-buru, musuh bisa saja langsung mengetahui bahwa kalian membawa M79 dan melakukan antisipasi dengan terus bergerak atau langsung melakukan rush. Nantinya M79 Sobat Booyah jadi tak berguna.

Cermat Menemukan Posisi Terbaik

Ketika menggunakan M79, Sobat Booyah harus cermat mendapatkan posisi yang tepat. Jangan terlalu dekat dengan target, karena M79 juga dapat melukai penggunanya. Juga jangan terlalu jauh, karena lontaran akan memakan waktu untuk sampai, sehingga musuh bisa menghindar.

Posisi terbaik untuk menggunakan M79 adalah ketika arah aim yang menandai jatuhnya peluru M79 sedikit melengkung di bagian depan musuh dan sedikit ke atas. Dalam posisi ini, jarak tembakan sangat ideal untuk mengantarkan peluru dengan cepat dan sulit untuk dihindari musuh.

Manfaatkan Efek Damage Area M79

Peluru M79 tak bersifat Target Lock atau akan meledak jika mengenai musuh, namun akan meledak jika peluru mengenai sesuatu dan menimbulkan efek kerusakan area yang sangat besar. Sobat Booyah dapat memanfaatkan efek ini untuk memaksimalkan M79.

Jangan fokus mengarahkan lontaran M79 ke arah musuh saja. Cobalah untuk menembakkan ke sisi atau sesuatu yang berada di dekat musuh. Misalnya tembakkan M79 ke tembok dan obstacle lain, atau ke setiap sisi dari lokasi musuh berdiri.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Dengan trik di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk membabi buta menggunakan M79 di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...