Home Esports NXL Ligagame Akhirnya Umumkan 2 Pemain Baru untuk FFML Season V Divisi...

NXL Ligagame Akhirnya Umumkan 2 Pemain Baru untuk FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Pergelaran FFML Season V Divisi 2 telah menyelesaikan paruh pertama fase Regular Season. Artinya, semakin dekat menuju Final Day dan FFML Season V Divisi 1 bakal segera bergulir. FFML Season V Divisi 1 sendiri udah dijadwalkan bakal bermain di bulan Februari besok, dengan delapan belas tim yang akan bertanding.

NXL Ligagame, merupakan salah satu tim yang akan bermain di FFML Season V Divisi 1 nanti. Performa dari NXL Ligagame dalam mengamankan kursinya di Divisi 1 bisa dibilang tidak banyak kesorot. Pada Final Day 1, NXL Ligagame berhasil menyalip Bonafide Esports dan sukses menjadi Runner-Up di FFML Season IV Divisi 1 Group A.

Baca Juga: Incubator Netherworld Troops FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Charge Buster FF Menjadi Senjata Unik di Free Fire!

Sumber: Instagram @teamnxl

Dan sepertinya, NXL Ligagame masih belum puas memperkuat roster timnya. Setelah pamitnya Kiba dari tim, NXL Ligagame mendatangkan 2 pemain baru lewat turnamen spesialnya di mode solo Rush Hour.

iRazor, berhasil keluar menjadi juara bersama Sweet yang menjadi Runner-up. Kedua pemain ini bakal memperkuat susunan roster tim NXL Ligagame pada FFML Season V Divisi 1 nanti. iRazor sendiri merupakan pemain profesional yang sebelumnya berada di bawah naungan tim AURA Ignis pada FFML Season IV Divisi 2.

Dan dengan kedatangan kedua pemain baru ini, menjadikan tim NXL Ligagame memiliki 7 pemain sekaligus. Yaitu:

  • NXLGDEADPOOL
  • NXLG Jarr
  • NXLG 10VJ
  • NXLG.SuperJr
  • NXLG 26MAT
  • NXLG.iRazor
  • NXLG.SWEET!

Jika melihat regulasi FFML yang hanya membolehkan tim memiliki 6 pemain saja, sepertinya ada salah satu pemain NXL Ligagame yang harus keluar roster untuk Season V besok.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...