Home Fun Inilah Alasan Kenapa Charge Buster FF Menjadi Senjata Unik di Free Fire!

Inilah Alasan Kenapa Charge Buster FF Menjadi Senjata Unik di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pada update Free Fire Januari kemarin, Free Fire baru saja mengenalkan senjata Shotgun terbarunya yang bernama Charge Buster. Senjata ini menjadi senjata Shotgun kelima yang ada di Free Fire.

Sesuai dengan namanya, Charge Buster memiliki kemampuan untuk men-charge senjata yang membuatnya memiliki nilai lebih jika dibandingkan dengan Shotgun FF biasanya yang mungkin yang hanya perlu membidik.

Baca Juga: Akankah 3 Event Free Fire (FF) Ini Bakal Kembali Hadir Lagi di Tahun 2022?

Baca Juga: Karakter Nairi FF Kurang Berguna di META Sekarang? Ini Penyebabnya!

Tak hanya itu saja, ada beberapa hal yang menyebabkan senjata Charge Buster FF ini begitu istimewa dan berbeda jika dibandingkan dengan senjata lain yang ada di Free Fire. Berikut adalah beberapa daftarnya!

Tak Banyak Senjata yang Menggunakan Sistem Charge

Tak hanya seperti senjata pada umumnya, Free Fire juga memiliki senjata sistem khusus. Salah satunya adalah senjata Treatment. Tetapi tidak hanya itu, senjata Free Fire juga ada yang memiliki sistem Charge.

Walaupun bukan satu-satunya karena ada senjata CG15 yang juga memiliki sistem Charge, namun tetap saja Charge Buster menjadi yang paling unik karena saat ini, di dalam mode Battle Royale hanya bisa menemukan senjata tersebut dan tidak ada senjata CG15.

Dapat Menghancurkan Vehicle dengan Peluru Sedikit

Senjata Charge Buster terbilang cukup overpower. Ini bisa terlihat dari bagaimana damage yang dihasilkan kepada Vehicle yang ada di Free Fire. Sebut saja, Sobat Booyah hanya perlu dua peluru saja untuk menghancurkan Sports Car.

Akan Overpower Jika di Tangan yang Tepat

Ketika menggunakan sistem Charge, senjata Charge Buster akan menambahkan damage dan akurasi serta mengurangi penyebaran peluru. Damage yang dihasilkan di satu peluru charge bisa membunuh satu musuh.

Inilah kenapa jika di tangan yang tepat senjata Charge Buster akan sangat overpower. Tetapi, tentu saja senjata Charge Buster dengan sistem Charge bukanlah sebuah hal yang mudah untuk digunakan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...