Home Fun Antara The Golden M500 Vs Party Animal, Manakah yang Lebih Efektif di...

Antara The Golden M500 Vs Party Animal, Manakah yang Lebih Efektif di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Gun Skin di Free Fire sering kali menyita banyak perhatian para pemain. Melalui fitur statistik yang mengalami perubahan serta peningkatan pada Gun Skin yang dirilis selalu menjadi pertimbangan bagi pemain.

Pasalnya, keberadaan statistik pada Gun Skin yang dirilis tidak bisa diremehkan begitu saja dan terkadang berguna bagi pertempuran. Setiap statistik pada Gun Skin memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing.

Baca Juga: Alasan Kenapa Pemain Perlu Mengikuti Event Spin Magic Arrow FF!

Baca Juga: Dua Cosplay Bundle K.O. Night FF Ini Tampil Keren Abis!

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membandingkan 2 Gun Skin dari senjata M500, yaitu Gun Skin The Golden M500 dengan Party Animal yang cocok digunakan pada saat bermain. Penasaran seperti apa perbandingan dari keduanya? Yuk langsung saja lihat pembahasannya di bawah ini.

The Golden M500

Hadir dengan membawa warna kuning keemasan, Gun Skin satu ini bisa didapatkan Sobat Booyah secara gratis dengan menaikkan Rank di CS Ranked. Berikut adalah detail statistik yang dibawa Gun Skin satu ini.

  • Range(+)
  • Reload Speed(–)

M500 – Party Animal

Sumber: booyah.co.id

M500 – Party Animal merupakan sebuah Common Gun Skin yang hadir melalui Gun Skin Box Party Animal. Gun Skin Box tersebut merupakan Gun Skin yang dihadirkan untuk karakter Dasha. Berikut detail statistik yang disematkan pada Gun Skin tersebut.

  • Damage(+)
  • Reload Speed(–)
  • Magazine(+)

Manakah yang Lebih Efektif?

Alphinee-Firebrand-The-Golden-M500-Party-Animal.jpg

Setiap Gun Skin  memiliki keistimewaan serta kelebihan dan kekurangan masing-masing. Hal tersebut tergantung  pada statistik yang dibawa serta pada kebutuhan pemain yang akan menggunakan Gun Skin mana yang menurutnya cocok untuk mendukung pertempuran.

Jika Sobat Booyah memanfaatkan M500 sebagai senjata yang digunakan pada mode Clash dan mencari skin dengan jangkauan lebih jauh, maka The Golden M500 bisa membantumu. Namun sayangnya Reload Speed pada Gun Skin tersebut mengalami pengurangan.

M500 biasanya bahkan sering digunakan pada mode Clash Squad, khususnya pada early game. Dengan begitu pastinya Sobat Booyah ada yang menginginkan Damage lebih besar, maka M500 – Party Animal jawabannya. Dengan didukung Magazine lebih banyak akan memudahkan untuk menghabisi musuh.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...