Home Fun Free Fire (FF) Ubah Deskripsi pada Emote Push Up!

Free Fire (FF) Ubah Deskripsi pada Emote Push Up!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu Emote di Free Fire, Push Up saat ini memanglah menjadi perbincangan yang hangat di Free Fire. Hal ini dipicu adanya berbagai pemain yang mencoba untuk mempraktekkan Emote Push Up di tempat yang tidak semestinya.

Hal ini tentunya membuat keadaan cukup resah. Terlebih lagi, hal ini diperparah dengan adanya berbagai pihak yang mencoba memanfaatkan isu ini untuk menjatuhkan nama Free Fire.

Baca Juga: Dua Cosplay Bundle K.O. Night FF Ini Tampil Keren Abis!

Baca Juga: Antara The Golden M500 Vs Party Animal, Manakah yang Lebih Efektif di Free Fire?

Salah satu tindakan yang dilakukan Free Fire saat ini adalah dengan mencoba mengubah deksripsi dari Emote Push Up Free Fire (FF). Yap, jika saat ini Sobat Booyah membuka deskripsi Emote Push Up, terrtulis deskripsi “Jangan coba-coba.

*Emote Push Up tidak untuk dilakukan di dunia nyata

Diubahnya deskripsi ini diharapkan membuat Sobat Booyah semakin paham bahwa Emote hanyalah untuk bersenang-senang di dalam game dan bukan untuk dilakukan di dunia nyata terlebih lagi dilakukan waktu kegiatan sakral.

BOOYAHCOID juga menghimbau untuk para pemain Free Fire agar tidak melakukan praktek Emote di tempat yang bukan semestinya. Terlebih lagi, hindari mencoba melakukan Emote di dunia nyata dengan Emote yang ekstrem.

Sobat Booyah juga harus menyadari, bahwa tidak semua hal yang ada di Free Fire bisa kalian praktekkan secara langsung secara nyata terlebih lagi dalam berbagai hal ekstrem yang seharusnya hanya bisa dilakukan oleh yang profesional.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...