Home Fun Antonio, Kenapa Karakter Free Fire (FF) Satu Ini Hanya Ramai di Awal...

Antonio, Kenapa Karakter Free Fire (FF) Satu Ini Hanya Ramai di Awal Perilisan?

Hi Sobat Booyah!

Berbagai karakter baru berdatangan ke Free Fire setiap waktunya. Setiap karakter pun membawa berbagai skill menarik di dalamnya yang berbeda-beda antara satu sama lain.

Salah satu karakter Free Fire yang terbilang cukup lama rilis adalah karakter Antonio. Yap, karakter dengan tampilan rambut yang nyentrik ini pertama kali diperkenalkan ke Free Fire pada tahun 2018.

Baca Juga: MAC10 dan SVD Frozen Platinum FF Jadi Weapon Royal Terbaru di Free Fire!

Baca Juga: Memanas, 7NV IRONEX Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Purworejo!

Bisa dibilang menjelang 4 tahun perilisannya, banyak pemain Free Fire yang hampir tak menyentuh skill dari karakter Antonio ini ketika bermain dan karakter satu ini memang hanya cukup ramai di awal perilisannya, lantas kenapa?

Skill Antonio Tidak Bisa Membantu di Late Game

Antonio di awal perilisan

Antonio memiliki kemampuan bernama Gangster’s Spirit yang mana mampu membuat pemain yang menggunakannya mendapatkan tambahan hingga 35 HP di awal pertandingan pada level maksimal, tetapi itu justru masalahnya.

Skill Antonio hanya mampu memberikan tambahan HP di awal saja (235 HP), tetapi ketika Sobat Booyah sudah terkena hit dan mengisi darah kembali, maksimal HP yang bisa didapat adalah 200 HP yang menandakan skill Antonio hanya bisa digunakan sekali.

Ini berarti skill Antonio hanya akan membantu di awal game dan tidak akan ada gunanya di late game atau bahkan ketika Sobat Booyah sudah pernah kehilangan lebih dari 100 HP.

Alasan Tersebut Buat Satu Slot Skill Bisa Dibilang Sia-sia

Jika berbicara mode Battle Royale, tentu saja alasan di atas yang mana skill Antonio hanya bisa digunakan sekali membuatnya hanya menyia-nyiakan slot skill yang tersedia. Terlebih lagi, saat ini ada skill yang lebih berguna ke dalam pertempuran.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, kenapa karakter Antonio bisa tenggelam dari Free Fire dan apakah dibutuhkan perubahan skill Antonio agar membuatnya bisa menjadi salah satu karakter yang digunakan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...