Home Community Memanas, 7NV IRONEX Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Purworejo!

Memanas, 7NV IRONEX Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Purworejo!

Hi Sobat Booyah!

Sempat rehat menggelar event turnamen, akhirnya Komunitas Free Fire Purworejo kembali membuka kesempatan untuk unjuk skill. Event turnamen yang sebelumnya dikenakan biaya 50 ribu rupiah ini, diputuskan untuk dibuka secara gratis.

Turnamen yang bertajuk Gelegar Purworejo Free Fire Competition berlangsung di Coffe and Resto Satria Bogowonto, Pangenrejo, Kec. Purworejo, Kab. Purworejo. Dengan mengusung format offline, memberikan kesan meriah dan tentunya menegangkan.

Baca Juga: Siapkan Kejutan, ONIC.Tabul Percaya ONIC Olympus Pertahankan Gelar Juara FFML!

Baca Juga: Emote Switching Steps FF, Emote Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Setiap tim terlihat bermain dengan objektif demi mengamankan poin maksimal. Meski terkesan pasif, namun memasuki late game tim-tim yang bertahan nampaknya merubah permainan agresif untuk mengumpulkan poin kill. Berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: 7NV IRONEX
  • Match 2: 7NV IRONEX
  • Match 3: BOCAHBANYUASIN
  • Match 4: KLOWORS
  • Match 5: GEMADUNG HORIZON

Sekuat tenaga, 7NV IRONEX bermain percaya diri hingga mengamankan dua Booyah di Round pertama. Berkat keberhasilan tersebut, 7NV IRONEX menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 83 poin sekaligus menjadi juara Turnamen Offline Free Fire Purworejo.

Setelah pergulatan hebat, PBM WOLFGENK yang tidak mendapatkan Booyah, harus tertahan di posisi kedua dengan perolehan 70 poin. Sementara itu, KLOWORS yang sempat amankan Booyah di Round keempat berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen akhir.

Selamat atas kemenangan 7NV IRONEX yang telah berhasil meraih juara Turnamen Offline Komunitas Free Fire Purworejo. Harapannya dengan prestasi ini, bisa menambah antusias untuk selalu mewarnai kompetitif FF.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...