Home Game Update Event Bundle Vampire Malevolence dan Mischief FF hadir di Event Two Birds One...

Bundle Vampire Malevolence dan Mischief FF hadir di Event Two Birds One Stone Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam mendapatkan berbagai Bundle, Sobat Booyah bisa melakukannya dalam berbagai hal. Entah itu secara gratis dalam event-event yang telah ditetapkan Free Fire atau menggunakan Diamond dalam event berbayar menarik.

Salah satu event dalam mendapatkan Bundle baru di Free Fire adalah event Two Birds One Stone FF. Terbaru, Sobat Booyah bakal bisa mendapatkan dua Bundle baru di dalam event ini yaitu Bundle Vampire Malevolence dan Mischief FF.

Baca Juga: Antonio, Kenapa Karakter Free Fire (FF) Satu Ini Hanya Ramai di Awal Perilisan?

Baca Juga: MAC10 dan SVD Frozen Platinum FF Jadi Weapon Royal Terbaru di Free Fire!

Penaaran dengan bagaimanakah tampilan dari kedua Bundle Vampire Malevolence dan Mischief FF di event Two Birds One Stone terbaru ini di Free Fire? Berikut Berita Booyah punya bocoran lengkapnya!

Bundle Vampire Malevolence dan Mischief Free Fire (FF)

Sesuai dengan namanya, Bundle Vampire Malevolence dan Mischief merupakan Bundle satu pasang dengan tema vampir. Kedua Bundle ini tampil dengan warna yang cukup keren dengan perpaduan hitam, merah, dan putih.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan kedua Bundle Vampire Malevolence dan Mischief di dalam sebuah event bernama Two Birds One Stone mulai tanggal 16 Februari hingga 23 Februari 2022.

Sementara itu, berikut adalah ketentuan dalam event Two Birds One Stone dalam mendapatkan Bundle Vampire Malevolence dan Mischief Free Fire (FF).

  1. Gunakan diamond untuk melakukan spin, kamu dapat melakukannya sampai 6 kali
  2. Spin pertama adalah 9 diamond untuk satu baris dan 15 diamond untuk dua baris, harga akan naik seiring kamu melakukan spin
  3. Diskon didapatkan pada 3 spin dua baris, dan 2 spin satu baris
  4. Kamu dapat memilih untuk mengambil hadiah pada satu atau dua baris, ini berlaku untuk setiap spin
  5. Kamu berkesempatan memenangkan hadiah utama yaitu bundle Vampire Malevolence dan Vampire Mischief pada setiap spin atau pasti mendapatkannya pada spin ke-enam
  6. Saat melakukan spin satu baris dan mendapatkan hadiah utama, kamu dapat memilih untuk membuang atau membeli hadiah pada baris lainnya

Ini artinya, dengan harga 10 Diamond jika Sobat Booyah sangat beruntung maka kalian bisa langsung mendapatkan dua Bundle baru Bundle Vampire Malevolence dan Mischief di event ini.

Menurut Sobat Booyah sendiri bagaimana tampilan dari kedua Bundle Vampire Malevolence dan Mischief? Apakah kalian tertarik memiliki salah satunya atau keduanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...