Home Tips Apa Sih Area Biru yang Ada di Dalam Permainan Free Fire?

Apa Sih Area Biru yang Ada di Dalam Permainan Free Fire?

Saat sedang masih di dalam pesawat, apabila kamu membuka peta, maka akan ada suatu daerah yang ditandai dengan lingkaran biru.

Area biru tersebut ukurannya tidaklah terlalu luas dan besar, namun memiliki kode untuk setiap para pemain. Jadi, apakah arti dari area yang ditandai dengan warna biru tersebut?

Area tersebut ditandai untuk menginformasikan kepada para seluruh pemain bahwa mereka akan bisa mendapatkan loot terbaik di kawasan tersebut. Bisa dibilang, hampir setiap attachments senjata level 3 bisa ditemukan dengan mudah di kawasan tersebut.

Dengan begitu, kamu dan pemain lain pun diminta tidak terlalu lama mencari attachments yang terbaik untuk senjata masing-masing.

Tanda tersebut sekarang ada ketika kalian bermain dalam mode Ranked, baik sendirian atau secara tim. Bisa dibilang, ini merupakan fitur yang sebelumnya di tempatkan di mode Classic.

Selain area warna biru, juga di sini terdapat area hijau. Area warna hijau ditandai sebagai tanda kalau area tersebut mengalami kondisi berbahaya. Jika kalian berada di dalam area warna hijau tersebut, maka durability vest dan helm akan berkurang secara terus menerus.

Sekarang,  mode biru ini hanya ada di Ranked, dan tidak ada lagi di Classic. Jika kamu merasa tertantang untuk langsung berperang saat ketemu tanpa butuh waktu lama, tidak ada salahnya sekarang targetmu berubah menjadi demikian, selalu turun di area warna biru.

Dengan penjelasan arti dari warna biru, maka sudah bisa dipastikan akan ada yang mencoba untuk turun juga di area biru karena penawaran loot terbaik yang tersedia.

Tipsnya adalah coba lihat di peta tersebut saat kamu masih berada di dalam pesawat, apakah mencakup ke dalam bangunan di dalamnya. Jika iya, kamu boleh untuk turun.

Tapi jika ternyata area biru tersebut di area ladang atau di luar ruangan, sebaiknya jangan turun. Karena kamu tidak akan menemukan berbagai senjata di tengah ladang, kecuali medkit, atau jamur. Sebagai optimasi strategi, maka kamu perlu bisa memahami dan mengetahui area-area di peta tersebut juga.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...