Home Fun Skin Senjata di Free Fire, Penting Atau Tidak?

Skin Senjata di Free Fire, Penting Atau Tidak?

Salah satu keunikan lagi yang dimiliki oleh Free Fire dan tidak dimiliki oleh game lain yang tak jauh berbeda dengannya adalah skin dari senjata-senjata di dalamnya.

Skin ini merupakan penampilan dari senjata yang suudah dimodifikasi dari penampilan aslinya. Biasanya juga setiap skin akan disesuaikan dengan sebuah tema yang diinginkan oleh para developernya.

Selain membuat senjata lebih memiliki corak, skin ini juga memiliki daya yang dapat mempengaruhi performa dari senjata tersebut. Bisa  jadi performa yang dipengaruhi merupakan sebuah keunggulan seperti melipatgandakan damage, akurasi, magazine, dll.

Tapi, yang perlu diperhatikan juga, tidak selalu positif dampaknya. Biasanya juga pihak developer mengurangi daya dari senjata tersebut, supaya terlihat lebih fair

Skin bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya di toko dalam game. Biasanya kamu akan diminta untuk memilih sebuah crate yang berisi skin dengan berbagai senjata di dalamnya yang kemungkinan akan mendapatkan skin tersebut. Senjata-senjata itu pun tidak semua senjata, hanya beberapa senjata yang akan mendapatkan skin tersebut.

Kamu bisa membelinya baik dengan menggunakan uang asli ataupun uang di dalam game, yakni berupa diamond. Selain itu juga developer sengaja membagikan skin-skin yang gratis ketika merayakan sebuah event di dalam game. Tentu kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk lebih bisa menghemat pengeluaranmu untuk game tentunya.

Sayangnya, tidak mudah untuk bisa mendapatkan skin-skin dari senjata ini. Selain dari skin yang dibagikan pada momen tertentu, mendapatkan skin yang permanen benar-benar susah.

Kebanyakan para pemain lain yang tergiur dengan skin ini akan terjebak di dalam masa pakai selama harian, mingguan, atau bulanan. Jika kamu tidak sengaja mendapatkan skin tersebut, maka kamu benar-benar sangat beruntung sekali.

Dengan kelebihan yang ditawarkan tersebut, tentu memiliki skin merupakan hal yang bagus karena bisa mempengaruhi performa.

Jadi strateginya adalah pilihlah skin yang benar-benar cocok dan sesuai dengan performa senjata. Skin nantinya bisa diharapkan lebih mengimbangi produk-produk tersebut yang sesuai dan sejajar dengan lainnya.

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...