Home Fun Apakah Akun Free Fire (FF) Bisa Ganti Region? Ini Jawabannya!

Apakah Akun Free Fire (FF) Bisa Ganti Region? Ini Jawabannya!

Hi Sobat Booyah!

Tidak bisa dipungkiri Free Fire berhasil menggapai kesuksesan saat ini. Bisa dilihat dengan bagaimana adanya 100 juta pemain aktif yang bahkan bisa dicapai hanya dalam waktu satu hari saja.

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan adalah apakah akun Free Fire bisa pindah server dari Indonesia ke lain server dan sebaliknya? Untuk itu, artikel ini sekiranya akan menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Time For Action, Lagu Persembahan Free Fire Continental Seires!

Baca Juga: Yuk Nostalgia Theme Song Free Fire dengan Cara Berikut!

Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja kita bahas apakah akun Free Fire bisa berpindah region ataupun server!

Akun Free Fire Bisa Pindah Server/Region?

Sebelum masuk ke poin pembahasan, banyak alasan kenapa pemain ingin berpindah server ataupun region. Salah satunya adanya berbagai event yang tidak ada di Indonesia namun sedang berlangsung di server lain.

Tetapi, apakah hal tersebut bisa dilakukan pemain Free Fire? Jawabannya tentu saja tidak! Akun Free Fire Sobat Booyah tidak akan bisa berpindah server ataupun region sesuka hati.

Ketika membuat akun, secara otomatis kalian tidak akan bisa berpindah region dan hanya bisa bermain di region di mana akun tersebut didaftarkan.

Sekalipun dapat berpindah server, langkah yang Sobat Booyah adalah dengan membuat akun baru dan bukan masuk dari akun yang sudah didaftarkan server Indonesia.

Sebenarnya, akun Free Fire bisa berpindah server. Namun langkah tersebut hanya bisa dilakukan Garena dan hanya dilakukan untuk kegiatan penting seperti kepentingan turnamen saja, bukan untuk memenuhi permintaan kalian yang ingin merasakan bermain di server lain.


Dengan jawaban ini, semoga Sobat Booyah lebih tahu bahwa mustahil rasanya akun Free Fire kalian bisa berpindah server kecuali untuk kepentingan turnamen yang memang harus menggunakan server luar.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...