Home Tips Terjebak di Dalam Danger Zone? Ikuti Langkah Hal Berikut!

Terjebak di Dalam Danger Zone? Ikuti Langkah Hal Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Red Zone atau yang sering disebut Danger Zone di Free Fire merupakan Zona yang paling ditakuti dan dihindari oleh kebanyakan pemain. Pasalnya, di dalam Zona yang memiliki tanda lingkaran merah pada Minimap ini nantinya akan menjatuhkan Bom dan dapat mengeliminasikan pemain yang ada di dalamnya.

Maka dari itu, jika kamu berada di dekat Danger Zone, sebaiknya kamu menghindari atau menjauhi Zona ini. Namun, apa jadinya jika pemain terjebak di dalam Danger Zone? Tenang, BOOYAHCOID akan berikan beberapa Tips yang dapat Sobat Booyah gunakan untuk menyelamatkan diri.

Baca Juga: Melihat Lokasi Rumah Sabun di Map Bermuda Free Fire

Baca Juga: Fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui tentang Blue Zone di Free Fire

Penasaran bagaimana saja? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

Berlindung di Dalam Rumah atau Bangunan

Sumber: booyah.co.id

Jika kamu terlanjur terjebak di dalam lingkaran Danger Zone, sebaiknya kamu berdiam diri sesaat di dalam Rumah atau Bangunan terdekat untuk melindungi dirimu dari ledakan Bom yang mungkin dapat menyerangmu.

Gunakan Kendaraan untuk Pergi

Sumber: booyah.co.id

Jika kamu tidak suka berlama-lama menunggu Danger Zone hilang, kamu juga bisa mencari kendaraan yang ada di sekitar dan menggunakannya untuk pergi dari area Danger Zone. Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari ledakan Danger Zone.

Namun, perlu diketahui dengan kamu menggunakan kendaraan bukan menjadi hal yang tidak mungkin terkena ledakan. Kamu juga harus tetap waspada ketika memilih menggunakan kendaraan di area Danger Zone.

Berlindung di Tower

Sumber: booyah.co.id

Jika area Danger Zone berada di tanah yang luas dan jauh dari Rumah atau Bangunan, dan kamu hanya menemukan Tower, kamu juga bisa menggunakan Tower untuk berlindung. Kamu akan sedikit aman jika berada di Tower ketika diserang Danger Zone.


Nah itu tadi merupakan berbagai langkah yang bisa Sobat Booyah lakukan demi menjaga permainan agar tetap berlanjut karena tidak mati konyol di dalam danger zone Free Fire!

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...