Home Esports FFCS: Asia Series Menengok Persiapan RRQ Hades Menuju Play-Ins FFCS: Asia Series!

Menengok Persiapan RRQ Hades Menuju Play-Ins FFCS: Asia Series!

Hi Sobat Booyah!

Gelaran Play-Ins Free Fire Continental Series: Asia Series tinggalah menghitung hari. 12 tim dari 7 negara yang berbeda siap untuk saling unjuk gigi demi memperebutkan 5 kursi kosong tersisa di babak Grand Final.

Pada babak ini, Indonesia sendiri mengirimkan dua wakilnya yaitu ONIC Olympus dan juga RRQ Hades. Keduanya tentunya memiliki tekad untuk menyusul EVOS Esports yang telah menanti mereka di Grand Final.

Baca Juga: Melihat Persiapan ONIC Olympus Jelang Play-ins FFCS: Asia Series!

Baca Juga: Time For Action, Lagu Persembahan Free Fire Continental Seires!

Jika kemarin kita telah membahas bagaimana persiapan dari tim ONIC Olympus, kali BOOYAHCOID berkesempatan untuk berbicara lebih dalam mengenai apa saja yang telah dipersiapkan oleh RRQ Hades bersama sang kapten, RRQ.Legaeloth.

Berbicara soal persiapan, Legaeloth menyampaikan bahwa RRQ telah melakukan sederetan persiapan menyambut Play-Ins FFCS: Asia Series, di antaranya adalah latihan rotasi pemain, menghafal rotasi musuh, mempelajari mekanik musuh, dan latihan.

Tetapi, ternyata tidak hanya berfokus kepada masalah in-game saja, Legaeloth juga mengatakan persiapan mental dan juga menjaga kesehatan sebagai aspek penting untuk menyambut Play-Ins yang sebentar lagi.

Disinggung masalah META antara Indonesia dengan negara kontestan lain, pemain kelahiran Pematang Siantar ini mengatakan adanya perbedaan META. “META-nya beda-beda semua, tapi gameplay-nya sama aja kayaknya,” terangnya.

Tentu saja, untuk menghadapi hal tersebut Legaeloth bersama RRQ Hades bakal menggunakan META yang mengikuti jalannya permainan, manakah yang paling bagus untuk diterapkan.

Ketika disuruh memilih 5 tim yang patut diwaspadai RRQ Hades pada Play-Ins, Legaeloth mengatakan ONIC Olympus menjadi salah satunya, selain itu juga ada tim Baby Argon (Malaysia), King of Gamers Club (Thailand), LDGS (Taiwan), dan V Gaming (Vietnam).

Terakhir, Legaeloth juga memiliki pesan-pesan terhadap pendukung RRQ Hades serta perwakilan Indonesia “Buat pendukung RRQ Hades, jangan lupa nonton dan saksikan kita nanti. Semangatin perwakilan Indonesia semuanya di FFCS: Asia Series nanti. Kita akan lakukan yang terbaik buat Survivors Indonesia.”


Bagi Sobat Booyah yang tidak ingin melewatkan aksi RRQ Hades dan ONIC Olympus pada FFCS: Asia Series, pastikan kalian mengosongkan jadwal di tanggal 22 November dan menyaksikannya melalui Facebook live FF Esports ID dan YouTube FF Esports ID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...