Home Fun Lihat Manisnya Momen Bucin Antara Ari "Kulgar" dan DJ Soda!

Lihat Manisnya Momen Bucin Antara Ari “Kulgar” dan DJ Soda!

Hi Survivors!

Walaupun dikenal sebagai salah satu YouTuber Free Fire, Ari “Kumis” alias KULGAR memang juga diketahui para Kulgarians (sebutan penggemar KULGAR) sebagai salah satu penggemar berat seorang DJ asal Korea Selatan, DJ Soda.

Akhirnya, kesempatan untuk mampu bertemu idolanya ini akhirnya pun dapat tersampaikan melalui sebuah Fan Event bertajuk #Lunchwithsoda yang digelar langsung oleh DJ Soda dan dengan bantuan Kulgarians, Ari Kumis akhirnya bisa terpilih.

Dan baru-baru ini, diunggah melalui kanal YouTube Kulgar, Ari Kumis membagikan pengalamannya ketika berjumpa idolanya dan makan bareng.

Akan berjumpa DJ Soda, Ari Kumis mengatakan bahwa ia senang dan grogi. Tidak hanya sampai di situ, bahkan ia telah mempersiapkan beberapa hadiah seperti bunga dan baju Kulgar khusus berlogo SODA.

Penantian yang selama ini dinantikan pun akhirnya tiba. Di sebuah coffe shop Ari Kumis untuk pertama kalinya berjumpa secara langsung bersama DJ Soda dengan ditemani Rido yang bertugas untuk merekam momen mereka berdua.

Jika kalian melihat videonya, senyum sumringah selalu dipancarkan oleh Ari Kumis ketika Fan Event bersama DJ Soda berlangsung. Tidak hanya tukar kado, bahkan Ari Kumis dan DJ Soda duet bareng dalam bermain Free Fire!

Bagi kalian yang sudah penasaran dengan cuplikan lengkapnya dan bagaimana bahagianya seorang Ari Kumis, kalian bisa langsung menontonnya pada video di bawah!


Dari momen yang diperlihatkan antara Ari Kumis dan DJ Soda, apakah ekspresi kalian juga bakal seperti Ari Kumis jika bertemu dengan idola yang paling kalian sukai?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...