Home Esports 5 Fakta Menarik Nobru, Pro Player FF Muda Terbaik di Brasil

5 Fakta Menarik Nobru, Pro Player FF Muda Terbaik di Brasil

Hi Survivors!

Mungkin beberapa di antara kalian sudah tidak asing lagi dengan nama Nobru. Bruno “Nobru” Goes dijuluki sebagai salah satu pemain Free Fire terbaik di Brasil. Pasalnya, ia telah menorehkan banyak prestasi di usianya yang masih 19 tahun.

Pada tahun 2019, ia mendapatkan gelar MVP di Garena’s Game World serta 3 trofi dari Esports Brasil Award: “Best Free Fire Athlete“, “Fan’s Player of The Year“, dan “Athlete of the Year“.

Ia juga merupakan salah satu pemain tim Corinthians yang berhasil menjuarai ajang Free Fire dunia, Free Fire World Series (FFWS) 2019. Selain sebagai pro player, ia juga aktif sebagai streamer dan content creator. Ia memiliki lebih dari 3,2 juta followers Instagram dan 6,2 juta subscribers YouTube.

Untuk lebih mengenal sosoknya, yuk kita simak 5 fakta menarik tentang Nobru!

Baca Juga Inilah 5 Pemain Free Fire Terbaik di Kancah Internasional!

Baca Juga Weedzão Tinggalkan Tim Corinthians

5
Bercita-cita Menjadi Pemain Sepak Bola

Sumber: Instagram @nobrutv

Sebelum terjun ke Free Fire, Nobru bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola. Ketika berusia 18 tahun, ia sempat mencoba tes masuk ke beberapa klub di São Paulo, namun tidak diterima.

Mengingat usianya yang semakin bertambah, ia pun memutuskan untuk melanjutkan studinya dengan mengambil program sarjana. Ia mengikuti berbagai seleksi universitas dan berhasil mendapatkan beasiswa.

Sayangnya, orang tua Nobru tidak memiliki uang yang cukup untuk melunasi setengah tagihan kuliahnya, sehingga ia tidak berhasil menamatkan studinya.

Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...