Home Fun Ariel Noah: Saya Sudah Main Game Online Sejak Tahun 1999

Ariel Noah: Saya Sudah Main Game Online Sejak Tahun 1999

Free Fire Master League (FFML) Season I telah resmi berlangsung sejak kemarin. Berisikan tim baru dan tim veteran, akan ada 24 tim yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp1,2 miliar. Beberapa tim favorit seperti Evos Esports dan Rex Regum Qeon akan turut ikut serta dalam ajang bergengsi ini.

Tak hanya nama-nama lama, ada beberapa nama tim baru yang menjadi sorotan publik, salah satunya adalah tim The Pillars Claymore. Pasalnya, The Pillars merupakan tim baru yang dibentuk oleh musisi terkenal tanah air, Ariel Noah.

Bersama Christian Wihananto (Produser Garena Free Fire), Andrian Pauline (CEO Rex Regum Qeon) dan Muhammad “Manay” Farchan Ridha (Juara FFWC 2019), Ariel turut hadir sebagai salah satu narasumber dalam konferensi pers bertajuk “Garena Free Fire Tingkatkan Prestasi Anak Bangsa Melalui Esports” yang bertempat di CGV Pacific Place pada tanggal 14 Januari 2020 lalu.

Tampilnya Ariel sebagai narasumber konferensi pers ini tentu bukanlah tanpa alasan. Seperti yang telah kita ketahui, pada awal tahun 2020 ini Ariel dengan bangga memperkenalkan tim Esports besutannya, The Pillars.

The Pillars

Pada konferensi pers ini, Ariel berkesempatan memperkenalkan dan membagikan alasan dibentuknya tim The Pillars kepada awak media. Ia menyebutkan ketertarikannya pada game telah ada sejak lama.

“Masalah ketertarikan terhadap game saya sudah dari dahulu, mulai dari Atari, Nintendo, Sega dan segala macemnya. Sedangkan game online sendiri gue mulai main sejak kelas 3 SMA, sekitar tahun 1999 dan game yang dimainkan Ragnarok,” ujarnya.

Di samping ketertarikan sebagai seorang gamer, ia menyebutkan perkembangan industri Esports Tanah Air, terutama game mobile, sebagai pemacu dirinya ingin ikut terjun ke ranah Esports.

“Hal yang membuat kita tertarik karena industrinya sudah sangat berubah menjadi lebih luas, dan teman-teman yang dahulu main Ragnarok sekarang beralih ke Mobile Gaming, jadi kumpul lagi membentuk komunitas. Makanya, kita ngobrol banyak dan berpikir kenapa nggak ikutan, sekaligus meramaikan industri ini,” ungkapnya.

Garena Free Fire Indonesia

Divisi Free Fire The Pillars, The Pillars Claymore akan tampil perdana pada turnamen Free Fire Master League (FFML) Season I yang telah dimulai sejak tanggal 14 Januari 2020.

Ingin lihat penampilan perdana The Pillars Claymore? Saksikan pertandingannya melalui channel Youtube Garena Free Fire Indonesia!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...