Home Esports Mantan Manager Tim Free Fire Alter Ego Dikabarkan Bawa Lari Aset Tim

Mantan Manager Tim Free Fire Alter Ego Dikabarkan Bawa Lari Aset Tim

Kabar tidak mengenakkan datang dari industri Esports tanah air. Dilansir dari ggwp.id, salah satu tim Esports papan atas Indonesia, Alter Ego, dikabarkan mengalami kerugian secara material dikarenakan aset milik kantor yang dicuri oleh mantan karyawannya.

Adapun aset yang dicuri tersebut merupakan smartphone Google Pixel yang dibawa lari oleh mantan manager divisi Free Fire Alter Ego yang bernama Budi Susanto.

Sumber: Alter Ego

Hal ini diungkap oleh Daniel Chen selaku perwakilan tim Alter Ego.

“Eks-manager FF team saya, Budi Susanto, bisa dikatakan ‘menghilang’ dan membawa lari HP inventaris yaitu Google Pixel dan tidak ada kabar sampai sekarang,” ungkap Daniel Chen kepada ggwp.id.

Daniel Chen juga mengaku terakhir berkomunikasi dengan Budi pada akhir bulan Oktober 2019. Sejak saat itu, Budi menjadi sangat sulit untuk dihubungi.

Terakhir sempat bertemu terakhir pada tanggal 30 Oktober 2019 untuk meeting dengan saya, awalnya dia mengatakan ada alasan pribadi yang tidak bisa saya sebutkan dan saya memaklumi itu kalau dia susah untuk dihubungi, namun lama makin lama makin susah dihubungi sampai sekarang.” 

“Tercatat saya masih mencoba menghubungi pada tanggal 1 November, 6 November, 22 November, 28 November, 5 Desember 2019, hingga hari ini (15 Januari 2020) namun tidak ada balasan,” sambungnya.

Sumber: Daniel Chen

Terlepas dari kerugian yang dialami oleh Alter Ego, Daniel Chen mengungkapkan belum ada rencana untuk melapor ke pihak berwajib. Alter Ego masih menunggu itikad baik dari sang pelaku untuk meminta maaf dan mengembalikan aset yang telah dicurinya.

“Dirugikan dan lepas tanggung jawab. Kalau soal ke polisi, belum. Cuma kontak orangnya terakhir tidak direspon-respon. Mungkin sekarang ganti nomer? Tidak tahu. Yang pasti kami tunggu itikad baiknya,” tutur Daniel Chen.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...