Home Tips Armor Rusak? Gak Perlu Cari yang Baru, Perbaiki Saja!

Armor Rusak? Gak Perlu Cari yang Baru, Perbaiki Saja!

Di dalam game Free Fire ada banyak sekali fitur-fitur yang bisa kamu manfaatkan. Bahkan Garena selaku perusahaan dari game Free Fire pun terus berinovasi untuk menciptakan fitur-fitur lainnya aga bisa dipersembahkan kepada pemain setianya.

Salah satu fitur yang akan dibahas kali ini adalah Repair Kit. Mungkin bagi Anda yang sudah terbiasa memainkan Free Fire tidak akan merasa asing lagi dengan fitur yang satu ini.

Namun, bagi Anda yang baru saja bergabung perlu untuk mengetahui mengenai seluk beluk dari fitur Repair Kit dan fungsinya di dalam Free Fire. Dengan begitu kamu bisa menggunakannya dengan baik dan benar.

Untuk bisa memperbaiki armor, tentu kamu punya kesulitan atau keterbatasan, sehingga membuatmu harus mencari bantuan untuk bisa memulihkannya kembali. Di sinilah fungsi sesungguhnya dari fitur Repair Kit ini. Fitur ini bisa untuk memperbaiki helm dan juga armor.

Sebelum kamu bisa menggunakannya, kamu juga perlu untuk mengetahui bagaimana bentuk dari fitur ini. Sehingga jika sewaktu-waktu di permainan kamu menemukannya, kamu tidak perlu bingung lagi. Bentuknya menyerupai sebuah koper yang berwarna kuning dan juga terdapat logo kunci dan obeng.

Biasanya kamu bisa menemukan fitur Repair Kit ini di map Bermuda dan Purgatory di dalam mode casual. Helm dan vest kamu bisa saja akan rusak sewaktu-waktu yang diakibatkan dari serangan musuh. Nah.. kamu bisa menggunakan fitur Repair Kit itu untuk memperbaiki 100 poin durability. 

Setelah kamu menggunakan fitur Repair Kit untuk memperbaiki armor kamu, kamu tidak perlu lagi untuk mencari armor yang baru. Sehingga keberadaan fitur ini akan sangat membantu kamu.

Diketahui juga bahwa untuk bisa memperbaiki armor, selain bisa menggunakan fitur Repair Kit, kamu juga bisa mengandalkan karakter baru dari Free Fire yang bernama Shani. Seorang perempuan tomboy yang berprofesi sebagai montir ini bisa perbaiki armor dan helm kamu.

Jadi, untuk bisa memperbaiki armor yang rusak, kamu bisa mencari fitur Repair Kit dan segera akan dibetulkan. Sehingga kamu tidak perlu untuk repot mencari yang baru lagi. Begitu pun dengan karakter Shani yang juga mampu untuk memperbaiki armor tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...