Home Tips Keunggulan Rafael, Mampu Membunuh Secara Diam-Diam

Keunggulan Rafael, Mampu Membunuh Secara Diam-Diam

Semua karakter yang terdapat di dalam game Free Fire memang memiliki keunikan masing-masing. Setiap karakter didesain secara serasi antara kemampuan yang dimiliki dengan tampilan berupa kostum yang mereka kenakan.

Namun, ada juga karakter yang sebetulnya terkesan sangatlah jahat, tetapi kejahatan itu ia gunakan untuk mencapai sebuah tujuan yang sangat baik. Inilah keunikan yang dimiliki oleh seorang Rafael, seorang pembunuh dengan kemuliaan hatinya.

Rafael adalah seorang karakter yang digambarkan sebagai seorang pembunuh bayaran yang sangat berbahaya. Karakter ini hadir setelah karakter Laura dirilis.

Pembunuhan yang ia lakukan bukanlah secara asal-asalan dan siapa saja akan ia basmi, namun hanya beberapa saja yang dianggapnya sangat berbahaya bagi keselamatan dunia.

Dengan mengandalkan skill Deadly Silent, ia mampu untuk melakukan penembakan dan pembunuhan secara tak terlihat bak setan yang tengah lewat.

Tapi, perlu diperhatikan juga, kamu perlu untuk menekan sebuah tombol sehingga kemampuan dari Rafael tersebut bisa benar-benar digunakan.

Semakin tinggi level yang dilalui, maka hal tersebut akan mempengaruhi durasi dari skill yang digunakannya untuk semakin mengalami penurunan. Di mana level 1 dengan durasi 90 detik, level 2 akan turun menjadi berdurasi 80 detik, level 3 menjadi 70 detik, level 4 menjadi 60 detik, dan di level 5 Rafael akan mendapatkan Jaket Mercenary.

Sedangkan jika levelnya telah mencapai pada level 8, skill Deadlly Silent yang dimilikinya akan semakin membuat Rafael menjadi sosok yang mematikan.

Bagi kamu yang memiliki minat dan merasa cocok dengan cara berperang ala Rafael yakni bertipe flanker, maka kamu perlu untuk mengusahakan membeli karakter Rafael ini.

Ia akan mampu menghilang dari map dan melakukan pembunuhan secara diam-diam dan mulus. Tentu ini akan menjadi misinya yang tak akan diketahui oleh siapapun.

Bagaimana? Apakah kamu semakin mantap untuk memilih Rafael? Dia sebenarnya bukan jahat, namun begitulah caranya menumpas musuh yang berani untuk merusak kedamaian di dunia. Dengan begitulah dunia tempatnya berada bisa menjadi aman dan nyaman karena usahanya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...