Home Game Update Event Arrival Animation Tornado FF Hadir di Event Moco Store Free Fire Terbaru!

Arrival Animation Tornado FF Hadir di Event Moco Store Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Arrival Animation adalah sebuah animasi yang bisa Sobat Booyah temui ketika berhasil mendapatkan MVP ketika bermain ataupun saat memasuki Lobby bersama Squad kalian.

Kehadiran Arrival Animation memanglah cukup menarik. Terlebih lagi, Free Fire sebentar lagi bakal kedatangan sebuah Arrival Animation yang tak kalah kerennya dengan yang telah ada.

Baca Juga: Ini Keuntungan yang Buat Supply Run Wajib Dimanfaatkan di Ranked Free Fire (FF)!

Baca Juga: Hal Sepele yang Jadi Penyebab Terjadinya Third Party di Free Fire (FF)!

Arrival Animation Tornado akan segera bisa Sobat Booyah dapatkan di Free Fire dalam event Moco Store. Lebih lengkapnya mengenai Arrival Animation Tornado FF, Sobat Booyah bisa simak artikel ini!

Arrival Animation Tornado Free Fire Moco Store FF

Sesuai dengan namanya, dalam Arrival Animation Tornado Sobat Booyah bisa mendapati karakter yang datang dengan keren seperti dibawa sebuah tornadi kecil tepat di bawah karakter.

Tentu saja, Arrival Animation Tornado FF ini cocok untuk Sobat Booyah gunakan atau sekadar dijadikan koleksi untuk digunakan berdampingan bersama Arrival Animation Free Fire lainnya.

Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai Arrival Animation Tornado FF dalam event Moco Store Free Fire yang bakal datang mulai tanggal 8 Juni 2022. Selain hadiah utama, tentu akan ada berbagai hadiah lain yang bisa Sobat Booyah dapat.

Sebelum melakukan, Sobat Booyah diharuskan memilih dua hadiah yang ingin didapatkan. Setelah itu, Sobat Booyah bisa melakukan Spin dengan harga Spin pertama adalah 9 Diamond.

Dari angka 1 sampai 100, kalau Sobat Booyah sendiri berapa nilai yang akan kalian berikan untuk Arrival Animation Tornado Free Fire yang bakal hadir mulai besok di event Moco Store ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...