Home Fun Ini Keuntungan yang Buat Supply Run Wajib Dimanfaatkan di Ranked Free Fire...

Ini Keuntungan yang Buat Supply Run Wajib Dimanfaatkan di Ranked Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang Sobat Booyah ketahui pada Ranked Season 27, selain menghadirkan nerf untuk senjata Charge Buster Free Fire juga mendatangkan 2 fitur baru yaitu Hit List dan Supply Run ke dalam mode Ranked.

Suply Run merupakan salah satu fitur yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan looting tambahan dengan cara menemukan lokasi looting yang telah ditentukan setelah mengaktifkan fitur ini.

Baca Juga: Mengulas Kekuatan M14 Burning Lily, Gun Skin Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pengen Buat Labirin di Craftland Free Fire (FF)? Simak Tutorial Berikut!

Tetapi, tak jarang pemain masih menyepelekan hadirnya Supply Run pada mode Ranked Season 27 di Free Fire. Berikut adalah berbagai alasan kenapa fitur Supply FF wajib Sobat Booyah manfaatkan!

Resources yang Terbilang Lumayan

Walaupun memang Sobat Booyah tak bisa berekspektasi banyak pada Supply Run, tetapi Sobat Booyah tetap musti menggunakan fitur Supply Run ini. Ini dikarenakan ada berbagai resources yang cukup penting yang bisa didapatkan.

Cocok Bagi Sobat Booyah yang Mencari FF Koin

Menyambung dari poin sebelumnya, salah satu resource yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Supply Run adalah FF Koin. Bahkan bisa dibilang jumlahnya cukup banyak karena dalam satu Supply Run Sobat Booyah bisa mendapatkan 500 FF Koin.

Dengan jumlah FF Koin tersebut, Sobat Booyah tentu akan bisa melakukan Revive teman atau sekadar membeli Upgrade Chip di Vending Machine.

Jarak Supply Run Biasanya Tak Terlalu Jauh

Salah satu hal yang membuat Sobat Booyah tidak boleh melewatkan fitur Supply Run FF adalah jarak Supply Run yang harus dibuka tidaklah terlalu jauh dari Supply Run ketika diaktifkan.

Hal ini tentu saja membuat Sobat Booyah tak perlu rotasi terlalu jauh yang mungkin saja terdapat musuh yang mengintai kalian. Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah sering memanfaatkan Supply Run di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...