Home Fun Selain Senjata, 2 Attachment Free Fire (FF) Ini Juga Pernah Dapatkan Nerf!

Selain Senjata, 2 Attachment Free Fire (FF) Ini Juga Pernah Dapatkan Nerf!

Hi Sobat Booyah!

Pada umumnya, karakter dan senjata adalah dua hal yang selalu jadi menu utama dalam sajian buff dan nerf pada Update Patch Free Fire. Kedua hal ini memang sangat mempengaruhi permainan, sehingga keseimbangan kekuatannya sangat diperhatikan.

Namun, tak hanya karakter dan senjata saja yang bisa mendapatkan buff dan nerf. Attachment yang biasanya hanya terpasang pada senjata atau armor dan hanya menjadi pelengkap kekuatan juga bisa mendapatkan buff dan nerf.

Baca Juga: Arrival Animation Tornado FF Hadir di Event Moco Store Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Ini Keuntungan yang Buat Supply Run Wajib Dimanfaatkan di Ranked Free Fire (FF)!

Artikel kali akan menghadirkan pada Sobat Booyah dua attachment yang pernah menerima nerf di Free Fire. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Double Magazine

Double Magazine merupakan sebuah Golden Attachment yang mampu meningkatkan kecepatan Reload senjata dan juga mampu menampung jumlah amunisi yang sama dengan Magazine Level 3.

Namun, kemampuan tersebut sebelum Double Magazine dapatkan nerf. Pada Update FF Agustus 2021, Double Magazine menerima nerf berupa pengurangan kapasitas Magazine dari 60% menjadi 40%, dari yang sebelumnya setara dengan Magazine level 3 kini setara dengan Magazine level 2 saja.

Helmet Thickener

Helmet Thickener merupakan attachment khusus Helmet pertama di Free Fire. Attachment ini mampu mengurangi Damage Headshot yang diterima pemain, sehingga pemain tak langsung Knock ketika terkena Headshot dan Helmet juga tak mudah rusak.

Pada Update FF Januari 2022 kemarin, Helmet Thickener menerima nerf dimana Headshot Reduction atau jumlah pengurangan Damage Headshot yang diterima dikurangi 20%. Ini tentunya cukup mempengaruhi kemampuan Helmet Thickener, namun tak sampai membuatnya kehilangan efektifitas.

Itu dia dua attachment Free Fire (FF) yang pernah dapatkan nerf. Menurut Sobat Booyah, mengapa kedua attachment diatas bisa dapatkan nerf?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...