Home Fun Attachment Scope di Shotgun SPAS12 Free Fire (FF), Bermanfaat atau Sia-sia?

Attachment Scope di Shotgun SPAS12 Free Fire (FF), Bermanfaat atau Sia-sia?

Hi Sobat Booyah!

Shotgun merupakan tipe senjata yang dikhususkan untuk pertarungan jarak dekat. Sejauh ini, Free Fire telah menghadirkan 5 senjata tipe Shotgun dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Karena merupakan senjata jarak dekat, terdapat beberapa hal yang sudah sewajarnya tak dimiliki Shotgun. Salah satunya adalah attachment Scope. Meski demikian, SPAS12 menjadi satu-satunya Shotgun yang dilengkapi dengan attachment Scope bawaan.

Baca Juga: Cara Dapat 2 Magic Cube FF Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire!

Baca Juga: Terbilang Unik, 3 Mode Free Fire (FF) Ini Tarung Lawan Zombie dan Samurai!

Meski terkesan unik dan membuat SPAS terlihat berbeda, hal ini tentunya bukanlah sesuatu aneh karena terdapat maksud dan tujuan tertentu dibalik kehadiran attachment Scope yang melekat pada senjata SPAS12.

Oleh karena itu, artikel kali ini akan membawa Sobat Booyah dalam ulasan singkat mengenai fungsi dan efektifitas attachment Scope yang terpasang pada SPAS12. Apakah efektif atau sia-sia? temukan jawabannya di bawah ini!

Attachment Scope Pada SPAS12 FF

Hal unik dari SPAS12 adalah bahwa senjata ini sebenarnya tak memiliki slot pemasangan Scope. Hanya saja, SPAS12 telah memiliki Scope bawaan. Attachment Scope Level 2 sudah otomatis terpasang dan tidak bisa digantikan dengan Scope lainnya.

Scope Level 2 merupakan level Scope terendah yang kemampuan zoom dan bidiknya terbatas dan hanya optimal untuk serangan jarak menengah saja. Itu artinya, Scope Level 2 pada SPAS12 ditujukan untuk mengoptimalkan kekuatan SPAS12 di jarak menengah.

Scope Pada SPAS12, Bermanfaat atau Hanya Pajangan Saja?

Adanya attachment Scope pada SPAS12 tentunya menjadi tanda tanya besar. Apakah attahcment tersebut dapat bermanfaat atau hanya menjadi pajangan saja yang terkesan sia-sia. Yap, terdapat dua sisi jawaban akan hal ini.

SPAS12 memiliki mode menembak Tap-tap. Secara tak langsung, hal tersebut membuat pemain harus berfokus pada bagaimana caranya menekan tombol tembak berulang kali sambil mengarahkan aim agar tepat mengenai musuh.

Bisa dibilang bahwa attachment Scope pada SPAS12 tidak terlalu bermanfaat karena mode menembak Tap-tap yang menyulitkan pemain untuk menggunakan Scope ketika harus bersusah payah mengarahkan tembakan.

Namun, Scope pada SPAS12 membuatnya mampu menjangkau musuh yang lebih jauh dan membuat Damage serta persebaran peluru saat memakai Scope lebih stabil dan masih memungkinkan untuk membunuh musuh. Tinggal bagaimana mekanik penggunanya untuk menembak Tap-tap sambil mengarahkan aim dalam posisi membidik dengan Scope.

Kalau menurut pendapat Sobat Booyah sendiri, apakah kehadiran attachment Scope pada SPAS12 yang terbilang unik dan berbeda ini bermanfaat atau tidak sama sekali?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...