Home Tips Terapkan Tips Ini Ketika Perang Jarak Dekat Dengan Sesama Pengguna SMG di...

Terapkan Tips Ini Ketika Perang Jarak Dekat Dengan Sesama Pengguna SMG di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Senjata tipe Burst Damage sangat diunggulkan dalam pertempuran jarak dekat, karena mampu menghasilkan Damage yang konstan dan besar. Tak heran mengapa banyak pemain yang memfavoritkan senjata SMG.

SMG memang diciptakan dengan mode menembak Burst Firing untuk menghasilkan Damage akumulatif yang besar sehingga kompatibel untuk pertempuran jarak dekat. Keunggulannya pada Range dan Fire Rate juga jadi poin penting.

Baca Juga: Attachment Scope di Shotgun SPAS12 Free Fire (FF), Bermanfaat atau Sia-sia?

Baca Juga: Cara Dapat 2 Magic Cube FF Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire!

Bertepatan dengan pembahasan soal SMG, Berita Booyah punya beberapa tips untuk membantu kalian menang ketika terlibat pertarungan jarak dekat dengan musuh yang kebetulan juga menggunakan senjata SMG. Mau tau tipsnya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Optimalkan Burst Damage SMG Dengan Teknik Drag Shot

Burst Damage dari SMG akan menghasilkan Damage yang besar dengan catatan semua peluru harus terus mengenai badan musuh agar Damage-nya terakmulasi. Jika hanya mengharapkan Damage dari tembakan yang mengarah ke badan musuh saja, tentunya tidak akan cukup.

Agar lebih cepat mendapatkan Damage akumulatif yang besar dan menjatuhkan musuh dengan mudah, Sobat Booyah dapat memanfaatkan teknik menembak Drag Shot. Tujuannya agar peluru mengenai kepala musuh dan mendapatkan Critical Damage.

Mainkan Jarak dan Lakukan Decoy Firing

Rata-rata senjata SMG masih efektif untuk digunakan dalam pertempuran jarak menengah. Jangkauan serangan SMG yang tinggi harus Sobat Booyah manfaatkan dengan memainkan posisi dan jarak ketika bertarung dengan musuh.

Hal tersebut bertujuan agar musuh tak semena-mena memberikan Burst Damage dari senjatanya. Sobat Booyah juga bisa mencicil-cicil musuh dengan melakukan Decoy Firing memanfaatkan Gloo Wall atau obstacle tertentu agar nantinya lebih mudah di rush.

Maksimalkan Performa SMG-mu dengan Gun Skin dan Attachment

Jangan lupa, pemilihan Gun Skin yang tepat juga akan sangat berpengaruh terhadap kekuatan SMG. Gun Skin dengan peningkatan statistik Damage, Rate of Fire, Range, dan Accuracy bisa menjadi pilihan utama untuk memaksimalkan kemampuan senjata SMG pilihan kalian.

Tak hanya itu saja, penggunaan attachment juga tak kalah penting. Topang senjata SMG-mu dengan attachment terbaik agar lebih padu, seimbang, dan kekuatan yang dihasilkan juga lebih optimal.

Itu dia beberapa cara untuk membuat SMG Sobat Booyah dapat memenangkan duel dengan SMG yang digunakan lawan. Adakah tips lain yang dapat melengkapi daftar diatas? Tulis di kolom komentar ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...