Home Fun AURA Esports Umumkan Amay GT Sebagai Talent Baru Tim!

AURA Esports Umumkan Amay GT Sebagai Talent Baru Tim!

Hi Sobat Booyah!

Kepopuleran yang dimiliki Free Fire saat ini membuatnya memiliki skema kompetitif yang tak kalah dengan game-game lainnya. Banyak tim-tim esports dengan pemain profesional di dalamnya siap meramaikan ranah kompetitif Free Fire.

Namun, menjadi pemain profesional saat ini bukanlah satu-satunya profesi yang dapat digeluti di dunia Free Fire. Menjadi talent tim esports adalah salah satu pekerjaan yang juga bisa dilakukan.

Talent adalah orang-orang yang bertugas untuk menyajikan konten-konten menarik dan kreatif seputar game yang mereka geluti, dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah konten sebagai konsumsi positif para penggemar.

Baca Juga: Deretan Skin M60 FF yang Bisa Kamu Gunakan Setelah Buff di Update Juni!

Baca Juga: Inilah 4 Tim yang Amankan Tiket Terakhir di FFML Season IV Divisi!

Berbicara mengenai talent tim esports, baru baru ini tim AURA Esport kembali mengguncang komunitas Free Fire tanah air. Hal tersebut lantaran tim AURA Esports baru saja mengumumkan kehadiran sosok talent baru.

Sumber: Instagram @auraesports

Ialah Akmal Hammam Prajoko, pria di balik kanal YouTube Amay GT resmi diperkenalkan sebagai keluaraga baru dari tim yang memiliki logo berwarna naga merah ini.

Amay GT merupakan YouTube Free Fire yang terkenal akan konten fakta menarik seputar Free Fire. Tidak hanya itu saja, Amay GT baru-baru ini juga terlihat mencoba bermain kompetitif dengan mengikuti turnamen. UECS Season 4.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah tidak sabar untuk melihat konten apa yang akan disajikan oleh Amay GT bersama AURA Esports setelah resmi bergabung?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...