Home Tips Deretan Skin M60 FF yang Bisa Kamu Gunakan Setelah Buff di Update...

Deretan Skin M60 FF yang Bisa Kamu Gunakan Setelah Buff di Update Juni!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki beragam jenis senjata yang dapat digunakan para pemain pada saat bertanding. M60 merupakan salah satu dari sekian banyaknya senjata di Free Fire yang bisa Sobat Booyah temukan saat bermain.

M60 sendiri tergolong ke dalam senjata jarak jauh yang memiliki kemampuan khusus, yaitu Machine Gun. Dengan adanya kemampuan tersebut akan membuat suatu senjata memiliki peran berbeda serta memiliki performa lebih baik.

Baca Juga: Inilah 4 Tim yang Amankan Tiket Terakhir di FFML Season IV Divisi!

Baca Juga: Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 38 Bulan Juli Free Fire!

M60 dapat dikatakan senjata yang cukup mematikan musuh jika digunakan oleh pemain yang tepat. Meskipun demikian, nampaknya senjata tersebut dirasa kurang mumpuni sehingga mendapat buff dari Garena pada update patch kemarin.

Nah, kali ini Berita Booyah bakalan membahas tentang senjata M60 yang terkena buff serta rekomendasi skin apa sih yang cocok digunakan setelah update patch Juni 2021? Simak pembahasannya berikut ini.

M60 Dapatkan Buff

Tentunya dengan diberikannya efek buff pada M60 dapat membuatnya lebih berguna serta lebih mematikan untuk melawan musuh. Berikut detail buff yang diberikan untuk M60.

  • Peningkatan Damage pada mode Machine Gun sebanyak +5%
  • Peningkatan Damage pada Gloo Wall, Oil Barrel dan Kendaraan sebesar +60%

Pemberian buff pada Damage di mode Machine Gun akan sangat berpengaruh dan cukup mematikan bagi pemain yang tepat. M60 bisa dijadikan sebagai mesin peremuk musuh, terlebih pada Machine Gun setelah dapatkan buff Damage.

M60 – Spirited Overseers

  • Armor Penetration(++)
  • Accuracy(+)
  • Magazine(-)

Nampaknya Gun Skin M60 – Spirited Overseers dapat digunakan oleh para pemain untuk lebih memaksimalkan kegunaan serta kemampuan dari M60 setelah update patch Juni 2021. Dengan dukungan Armor Penetration yang meningkat 2 tingkat akan memberikan peluang lebih besar bagi pemain untuk melumpuhkan musuh.

Pemain akan memiliki kesempatan menang pada saat berduel jarak jauh jika menggunakan skin satu ini. Pemain juga dapat memaksimalkan kekuatan M60 dengan mengaktifkan mode Machine Gun. Pemain hanya perlu jongkok atau tiarap agar bisa menggunakan mode Machine Gun.

Adanya peningkatan Armor Penetration akan sangat berguna, pemain akan memiliki waktu lebih cepat untuk menghancurkan vest dan helmet yang digunakan pemain dan mendapatkan Damage sekaligus. Dukungan Accuracy 1 tingkat juga akan berguna dan membuat M60 menembak lebih tepat sasaran.

M60 – Frost Sabertooth

  • Rate of Fire(++)
  • Accuracy(+)
  • Reload Speed(-)

Peningkatan Rate of Fire 2 tingkat akan sangat berguna. Pasalnya M60 nantinya akan memiliki kecepatan menembak lebih cepat sehingga dapat mengalahkan musuh dalam waktu singkat. Dukungan Accuracy 1 tingkat akan membuat skin tersebut memiliki ketepatan menembak yang lebih tepat sasaran.

M60 – Viper Gangster

  • Damage(++)
  • Range(+)
  • Reload Speed(-)

Peningkatan 2 Damage akan sangat berpengaruh pada skin satu ini. Nantinya M60 akan bisa melumpuhkan musuh dalam sekejap berkat Damage besar yang dihasilkan. Terlebih senjata M60 sendiri kemarin mendapat buff pada Damage yang cukup signifikan. Range yang meningkat akan memudahkan pemain untuk menjangkau musuh dari kejauhan.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apa skin favorit kalian untuk digunakan di senjata M60 Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...