Home Esports Inilah 4 Tim yang Amankan Tiket Terakhir di FFML Season IV Divisi!

Inilah 4 Tim yang Amankan Tiket Terakhir di FFML Season IV Divisi!

Hi Sobat Booyah!

Gelaran Division Qualifiers akhirnya telah rampung digelar kemarin, 13 Juni 2021. Mempertandingkan 11 tim dari FFML Season III Divisi 1 dan 2, pertandingan kemarin terasa menarik.

Pasalnya, ini menjadi kesempatan bagi seluruh tim yang bertanding untuk bisa melaju ke Divisi 1 FFML Season IV. Jika gagal, ini artinya mereka harus memulai Season IV dengan bermain di Divisi 2.

Baca Juga: Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 38 Bulan Juli Free Fire!

Baca Juga: Memahami Istilah Map Awareness di Free Fire (FF)!

Tentu saja, pertandingan kemarin bisa dikatakan menjadi laga hidup mati terutama bagi Bigetron Bit, The Prime Esports dan KINGS Esports untuk dapat bertahan dari Divisi 1 dan tidak terdegradasi.

Sumber: YouTube FF Esports ID

Dengan format best of six, berbagai kejutan pun ditampilkan tim-tim. Terlebih lagi, adanya pergantian berbagai pemain di tim membuat jalannya pertandingan semakin seru dan tidak tertebak.

Saling sikut mewarnai jalannya pertandingan yang bertempat di map Bermuda, Kalahari, dan Purgatory ini. Berikut, adalah daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah pada Division Qualifiers kemarin:

  • Match 1 (Bermuda): RIMO Arjuna
  • Match 2 (Kalahari): Dewa United
  • Match 3 (Purgatory): G Arsy Esports
  • Match 4 (Bermuda): KINGS Esports
  • Match 5 (Kalahari): KINGS Esports
  • Match 6 (Purgatory): The Prime Esports

Karena memberikan jatah kepada 4 tim teratas, persaingan di Division Qualifiers ini tidak hanya soal siapakah yang tampil terbaik, namun juga konsistensi yang mengantarkan tim di posisi 4 besar.

Sumber: YouTube FF Esports ID

Diwarnai dengan adanya bumbu KINGS Esports yang menjadi satu-satunya tim yang mendapatkan Booyah lebih dari satu kali, berikut adalah 4 tim yang akhirnya berhasil menduduki jatah kursi terakhir di FFML Season IV Divisi 1:

  • RIMO Arjuna
  • KINGS Esports
  • NXL Ligagame
  • The Prime Esports

Menariknya, dengan hasil tersebut memastikan 2 tim yaitu KINGS Esports dan The Prime Esports untuk kembali bermain di Divisi 1. Sementara itu, bagi RIMO Arjuna dan NXL Ligagame ini bakal menjadi debutan mereka di Divisi pada FFML Season IV.

Sumber: Instagram FF Esports ID

Apakah tim jagoan Sobat Booyah pada pertandingan Division Qualifiers kemarin berhasil lolos ke FFML Season IV Divisi dan apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk berlangsungnya turnamen FFML Season IV?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...