Home Fun Bikin Baper! Aura Kirana dan FrontaL Gaming Saling Bongkar Rahasia Satu Sama...

Bikin Baper! Aura Kirana dan FrontaL Gaming Saling Bongkar Rahasia Satu Sama Lain!

Hi Survivors!

Sebagai salah satu konten kreator Free Fire panutan di Indonesia, seperti yang kita ketahui FrontaL Gaming yang tergabung dalam AURA NESC telah berstatus menikah dengan Kirana yang juga merupakan pemain dari AURA Esports.

Kali ini, tidak akan berbicara tentang bagaimana permainan dari pasangan ini. Melainkan, kita bakal melihat sisin lain yang jarang ditunjukkan dari FrontaL Gaming dan Kirana.

Baca Juga: Belajar Barbar Dari Kumpulan Montage 40++ Kill Frontal Gaming

Baca Juga: Auto Bar-bar! FrontaL Gaming Cobain Jota di Mode Solo Vs Squad!

Melalui sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube Kirana, kalian bakal disajikan sebuah fakta-fakta menarik tentang keduanya yang mungkin saja belum kalian ketahui sebelumnya.

Memiliki tema membacakan asumsi dari para penggemar, baik FrontaL Gaming dan Kirana bakal memberikan pembenaran apakah asumsi yang dilayangkan memang benar atau justru salah kaprah

Contohnya adalah bahwa Kirana merupakan seorang yang jago memasak. Tidak hanya berhenti sampai di situ, terkuak juga bahwa FrontaL Gaming ketika tidur sering mengigau tidak jelas.

Penasaran dengan apa saja fakta menarik dibalik kehidupan rumah tangga dari FrontaL Gaming dan Kirana? Kalian bisa mengecek cuplikan lengkapnya pada yang telah kami sajikan di atas.


Dari video yang telah kalian tonton di atas, apa yang hal yang membuat kalian tercengan tentang FrontaL Gaming dan Kirana?

217 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...