Home Highlight Inilah 4 Cara Terbaik untuk Mengalahkan Flanker di Free Fire!

Inilah 4 Cara Terbaik untuk Mengalahkan Flanker di Free Fire!

Flanker bisa dibilang sebagai pengecoh di dalam game. Seorang Flanker bertugas untuk mengecoh sekaligus membuat celah untuk menyerang musuh dari posisi yang tak terduga. Misalnya, dari samping atau dari belakang.

Selain itu, seorang Flanker biasanya juga lihai dalam membuat musuh kebingungan. Dikarenakan Flanker inilah, musuh sering tertipu di mana biasanya mereka tidak bisa mengetahui posisi kita yang sedang mengincarnya.

Baca juga: Empat Karakter yang Pas Untuk Menjadi Flanker di Free Fire

Kehadiran Flanker memang cenderung meresahkan, terutama bagi pemain yang biasa bermain aman. Melalui artikel ini, BOOYAHCOID akan memberikanmu beberapa tips bagaimana cara mengantisipasi dan melawan para Flanker di Free Fire. Langsung disimak!

Bawa Shotgun Kemanapun Kamu Pergi

Ada banyak senjata yang ampuh jika digunakan untuk melawan para Flanker. Hanya saja, yang paling ampuh di antara semua senjata tersebut adalah Shotgun. Kenapa Shotgun? Karena senjata ini memiliki damage besar yang bisa membunuh musuh dalam sekejap.

Kebanyakan Flanker biasanya memainkan karakter-karakter yang mempunyai pertahanan besar, heal yang tinggi, dan kecepatan bergerak yang cepat.

Oleh kerena itu, shotgun adalah senjata terbaik yang bisa kamu andalkan untuk membunuh mereka dikarenakan senjata ini bisa menembakan banyak peluru sekaligus ke berbagai arah. Selain itu, kamu juga tidak memerlukan waktu yang lama untuk reload.

Dipastikan para flanker yang mendekat akan langsung mati dan bahkan tidak sempat untuk mendekatimu.

Stay Cool, Tidak Perlu Panik

Seperti yang sudah dibahas tadi, seorang Flanker bertugas untuk mengecoh sekaligus membuat celah untuk menyerang musuh dari posisi yang tak terduga.

Andai kamu ketemu mereka, tidak perlu panik. Tetaplah tenang dan arahkan tembakanmu supaya mengenai sasaran. Karena jika panik, kamu akan kesulitan untuk mengarahkan tembakan ke arah yang tepat.

Percaya gak percaya, dalam kondisi yang panik, seorang Flanker bahkan bisa membunuhmu dengan panci.

Pasang Gloo Wall

Sewaktu berhasil mengepungmu, kebanyakan Flanker akan langsung mengeluarkan tembakan mereka. Dalam kondisi seperti ini, Gloo Wall menjadi peralatan yang wajib, terlebih jika kamu berada di tempat terbuka.

Gunakan Gloo Wall untuk menghalau tembakan yang diberikan oleh para Flanker. Berusahalah untuk tetap berada di belakang Gloo Wall. Kamu bisa melancarkan serangan balasan jika ada kesempatan.

Waspada dan Selalu Melihat Sekeliling

Tips terakhir melawan Flanker adalah selalu waspada dan melihat sekeliling. Kamu tidak akan pernah menyangka dari mana tempat para Flanker tersebut datang. Oleh karena itu, dengan melihat sekeliling akan memberitahumu sewaktu Flanker berlari ke arahmu.

Sedikit tips, selalu berusahalah untuk pergi ke tempat tinggi. Dari tempat yang lebih tinggi, kamu akan mudah memeriksa tempat di sekitarmu guna memastikan apakah ada Flanker yang mengikutimu atau tidak.


Itulah tadi beberapa tips melawan Flanker di Free Fire. Seperti biasa, semoga artikel ini bermanfaat!

66 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...