Home Tips Rekomendasi Senjata Ketika Bermain Clash Squad Map Bermuda Free Fire!

Rekomendasi Senjata Ketika Bermain Clash Squad Map Bermuda Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Clash squad Ranked season 4 Free Fire telah resmi di-reset. Pencapaian Sobat Booyah selama season 4 akan dimulai dari awal pada Season Baru. Memasuki season 5, sudah semestinya Sobat Booyah mempersiapkan diri untuk kembali bermain dengan apik.

Pada Season 5 kali ini, beragam perubahan khusus nya pada pilihan senjata yang tersedia di Mode Clash Squad Ranked yang dibedoana sesuai Map bermain. Hal ini membuat Sobat Booyah memiliki kesempatan bermain dengan memanfaatkan senjata yang berbeda dari season sebelumnya.

Baca Juga: FFML Season III Divisi 1 Day 7: Panasnya Hujan Peluru Pot B!

Baca Juga: ParaFAL Free Fire Dapatkan Nerf, Ini Detail Kekuatannya Sekarang!

Bagi Sobat Booyah yang masih bimbang dalam menentukan pilihan senjata terbaik, BOOYAHCOID hadir dengan daftar rekomendasi senjata ketika bermain Clash Squad di Map Bermuda. Yuk simak daftarnya berikut ini!

Akimbo Vector

Sumber: BOOYAHCOID

Meski menerima Nerf pada Update Patch terbaru, Akimbo Vector sepertinya masih dapat diandalkan menjadi senjata andalan untuk mendobrak pertahan musuh.

Hanya saja Sobat Booyah perlu bermain sedikit lebih menusuk kejantung pertahanan musuh agar setiap peluru yang ditembakkan membuahkan hasil. Sebab, Nerf yang diterima Vector terletak pada statistik Damage dan Range.

Woodpecker

Sumber: BOOYAHCOID

Sana halnya dengan Vector, Woodpecker juga menerima sederet Nerf. Namun untuk urusan kekuatan, Senjata ini masih layak digunakan karena tetap memberikan Damage yang cukup mematikan. Menggunakan nya di Mode Clash Squad dapat membuat Sobat Booyah menjadi untuk Cover rekan tim yang berusaha melakukan rush.

Selain Damage mematikan, Woodpecker juga memiliki Statistik Armor Penetration. Dengan demikian, Sobat Booyah dapat dengan mudah menghancurkan Vest musuh dan membuatnya lebih mudah Knock ketika melancarkan serangan selanjutnya.

MP5

Sumber: BOOYAHCOID

Sempat absen di Clash Squad Season 4, MP5 kembali hadir pada Season kelima ini. Senjata SMG yang memiliki Fire Rate dan Damage yang cukup mematikan ini dapat kembali menjadi pilihan.

Diantara Senjata SMG yang terdapat di Store Clash Squad Bermuda, MP5 dapat dikatakan sedikit lebih unggul karena harga yang lebih terjangkau. MP5 juga memiliki statistik Range yang tinggi, sehingga tetap stabil jika mencoba menjaga jarak dengan musuh.

M4A1

Sumber: BOOYAHCOID

M4A1 juga dapat menjadi senjata AR pilihan lainnya. Memiliki harga yang terjangkau membuatnya dapat diperoleh di ronde ronde awal. Damage nya yang stabil dapat diandalkan untuk memberikan tekanan dan mengurangi HP musuh. Jelas M4A1 tidak boleh dianggap remeh.

MAG-7

Sumber: BOOYAHCOID

Senjata baru Free Fire, MAG-7 hadir di Mode Clash Squad Free Fire. Dengan ini, Sobat Booyah dapat bermain sembari berlatih menggunakan senjata ini. Merupakan senjata Shotgun, MAG-7 sangat cocok digunakan untuk pertarungan jarak dekat yang sesuai dengan permainan Clash Squad yang lebih dominan bertarung jarak dekat.

Nah, itu dia beberapa senjata yang BOOYAHCOID sarankan untuk Sobat Booyah gunakan ketika Push Ranked Clash Squad Season 5 Free Fire. Apakah Sobat Booyah sudah siap untuk meraih Tier Master di Clash Squad secepatnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...