Home Tips Awal Musim Clash Squad Ranked Season 13 FF, 4 Senjata Ini Jadi...

Awal Musim Clash Squad Ranked Season 13 FF, 4 Senjata Ini Jadi Primadona!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 25 Mei 2022 kemarin, Clash Squad Ranked memasuki Season yang ke-13. Season baru sudah berjalankurang lebih selama 3 Minggu. Sudah banyak pemain yang telah meraih Tier Rank tertinggi sedangkan sebagian lagi masih berkutat dengan push rank.

Selama masa awal musim Clash Squad Ranked Season 13, ada 4 senjata yang jadi primadona dan digunakan banyak pemain Free Fire ketika push rank. Berikut ini Berita Booyah rangkum keempat senjata tersebut. Simak daftarnya berikut ini!

Baca Juga: Selain Mystery Shop, 3 Event Berbau Diskon Ini Juga Diminati Pemain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ranked Season 28 FF Bawakan Banyak Hadiah Baru, Ada Emote dan Gun Skin Eksklusif!

AC80

Kesekian kalinya AC80 hadir dan jadi primadona di mode Clash Squad Free Fire. Meski harganya tergolong mahal, AC80 tetap jadi pilihan para pemain karena kekuatanya yang besar dalam serangan jarak jauh.

Adanya tambahan Damage pada dua tembakan beruntun serta Armor Penetration yang tinggi membuat pemain mudah menjatuhkan lawan hanya dengan 2-3 tembakan saja. AC80 jadi senjata pembunuh yang sangat cocok untuk para Support.

Groza

Berikutnya ada senjata Groza. Dibandingkan AC80, Groza lebih terjangkau dan kekuatannya juga tak main-main. Baik dalam pertempuran jarak jauh atau menengah, Groza bisa diandalkan karena Damage yang sangat besar dan kestabilannya juga sangat tinggi.

M14-II

Sepertinya M14-II jadi senjata yang sangat overpower dan cukup menyebalkan di Clash Squad Ranked Season 13 kali ini. Pasalnya, Advance Weapon yang satu ini memiliki Fire Rate yang sangat tinggi dan Damagenya yang tak tertahankan.

Dibanderol seharga 1900 Gold, tak ada ruginya membeli M14-II di pertengahan round. Fire Rate yang sangat tinggi bahkan membuatnya dapat meratakan squad musuh hanya dengan rentetan tembakan yang tak ada hentinya. Wajar saja M14-II jadi favorit pemain.

M1887

Dari kubu senjata jarak dekat, M1887 masih jadi primadona para pemain. Kekuatannya masih seimbang dan enak untuk dipakai pertempuran jarak dekat yang rusuh di mode Clash Squad. Dari segi harga, M1887 setara dengan beberapa senjata favorit lainnya dengan harga 1900 Gold. Hanya saja, karena sangat fleksibel dan sudah jadi favorit mayoritas pemain M1887 jadi pilihan utama.

Itu dia keempat senjata yang jadi primadona di awal musim Clash Squad Ranked Season 13 Free Fire (FF). Adakah dari keempat senjata diatas yang jadi andalan Sobat Booyah ketika push rank?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...