Home Fun Ranked Season 28 FF Bawakan Banyak Hadiah Baru, Ada Emote dan Gun...

Ranked Season 28 FF Bawakan Banyak Hadiah Baru, Ada Emote dan Gun Skin Eksklusif!

Hi Sobat Booyah!

Ranked Season 28 baru saja dimulai pada tanggal 16 Juni kemarin, tepatnya pukul 16.00 WIB. Mulainya Ranked Season 28, membawakan banyak hadiah-hadiah baru yang tidak ada di Ranked Season sebelum-sebelumnya!

Jika si Ranked Season 27 Sobat Booyah hanya mendapatkan 1 Gun Skin ekslusif saja, kini di Ranked Season 28 Sobat Booyah bisa mendapatkan 2 Gun Skin dan 2 Emote eksklusif! Apa saja? Yuk lihat deretan ya di bawah ini!

Baca Juga: Hadiah Berikut Bisa Didapatkan Gratis di Rampage Book Free Fire (FF)!

Baca Juga: Alasan Kenapa Skill Milik Kelly Masih Laris Digunakan Sejak Awal Perilisan!

P90 Antonio

  • Range (+)
  • Reload Speed (–)

Senjata P90 kini mendapatkan Skin spesial Ranked-nya, dengan gambar karakter Antonio! Dengan gambar Antonio dan perpaduan putih, hitam, dan krem, Sobat Booyah bisa melengkapi Gun Skin spesial Hadiah Peringkat Eksklusif bergambarkan Antonio saat mencapai tier Gold!

M79 Hipster Bunny

  • Range (++)
  • Magazine (+)
  • Reload Speed (–)

Selain Gun Skin Eksklusif, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Skin M79 Hipster Bunny saat mencapai tier Diamond. Durasi trial dari Gun Skin Hipster Bunny yang Sobat Booyah dapatkan lewat klaim hadiah Ranked Season 28 ini adalah 30 hari.

BR-Ranked Heroic Emote

Tidak hanya itu, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Emote eksklusif yaitu BR-Ranked Heroic Emote (60 hari) saat mencapai tier Heroic. Gerakan yang sedang merayakan serta menyombongkan diri karena sudah mencapai tier Heroic, tidak boleh Sobat Booyah.

BR-Ranked Master Emote

Selanjutnya di tier Master, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan BR-Ranked Master Emote dengan gerakan yang serupa dengan BR-Ranked Heroic Emote. BR-Ranked Master Emote ini juga bisa Sobat Booyah pakai selama 60 hari.

Itulah deretan hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan di Ranked Season 28 sekarang! Perlu diingat untuk mengklaim pertama kalinya, Sobat Booyah harus bermain Ranked sebanyak 3 kali terlebih dahulu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...