Home Fun Selain Mystery Shop, 3 Event Berbau Diskon Ini Juga Diminati Pemain Free...

Selain Mystery Shop, 3 Event Berbau Diskon Ini Juga Diminati Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Siapa pemain Free Fire yang tak doyan dengan event-event berbau diskon? Yap, tidak ada. Semua pemain pasti sangat menantikan kehadiran berbagai event-event menarik dengan embel-embel potongan harga di dalamnya.

Itulah mengapa Mystery Shop jadi salah satu event yang paling diminati pemain. Bisa dapat item-item keren dengan harga yang jauh lebih murah membuat event diskonan seperti Mystery Shop sukses membujuk para pemain untuk membelanjakan banyak Diamond.

Baca Juga: Ranked Season 28 FF Bawakan Banyak Hadiah Baru, Ada Emote dan Gun Skin Eksklusif!

Baca Juga: Hadiah Berikut Bisa Didapatkan Gratis di Rampage Book Free Fire (FF)!

Tak hanya Mystery Shop saja, masih ada beberapa event berbau diskon di Free Fire yang jadi idaman para pemain. Event apa saja yang dimaksud? Yuk langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

Lucky Wheel

Event yang satu ini menyediakan beberapa diskon mulai dari 50% sampai 9 Diamond untuk semua item. Pemain hanya perlu spin untuk mendapatkan diskon tertentu, dan ketika telah membeli sebuah item maka bisa melakukan spin diskon lag sehingga besar kesempatan mendapatkan diskon 70%, 80%, bahkan 9 Diamond di saat yang sama.

Dalam Lucky Wheel biasa hadir beberapa hadiah utama seperti bundle eksklusif, emote, bahkan bundle karakter. Pemain berkesempatan untuk membeli item-item mahal tersebut dengan harga 9 Diamond saja. Tentunya event ini sangat menguntungkan.

Supermarket

Supermarket merupakan sebauh event yang menyediakan 3 besaran diskon yang berbeda, dan pemain bisa mendapatkan diskon tertinggi dengan membeli 3 item sekaligus. Pemain juga bebas ingin membeli item apa saja dengan diskon yang tersedia.

Konsep event Supermarket sangat menarik, karena 3 item berbeda yang dibeli pemain akan diakumulasikan sekaligus untuk mendapatkan diskon terbesar mulai dari 70-80%. Belum lagi variasi item yang dihadirkan dan kesempatan refresh item membuat pemain semakin untung.

Change Your Fate

Dari namanya saja event yang satu ini sudah sangat unik. Change your Fate yang berarti “ubah nasibmu” sesuai dengan sistematika event ini dimana para pemain bisa mengubah besaran diskon yang dimiliki dan daftar item yang hendak dibeli.

Harga refresh diskon dan pool item juga terbilang murah, hanya berkisar 10-15 Diamond saja. Pemain bisa mencari besaran diskon yang sesuai dengan keinginan mereka dengan persenan terbesar sekitar 80%. Sepertinya tak ada nasib buruk dalam event ini.

Itu dia tiga event diskonan selain Mystery Shop yang diminati para pemain Free Fire (FF). Sobat Booyah lebih sering hoki di event yang mana?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...