Home Highlight Awas Baper, Ari "Kulgar" Lunch Bareng DJ Soda!

Awas Baper, Ari “Kulgar” Lunch Bareng DJ Soda!

Hi Survivors!

Khususnya kalian para lelaki, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama DJ Soda. Ya, ia merupakan seorang DJ cantik asal Korea Selatan. Bahkan, DJ Soda disebut-sebut sebagai salah satu DJ wanita terpopuler di dunia.

Tak hanya kemampuan nge-DJ yang luar biasa dan paras yang sangat cantik, ia pun terkenal sangat ramah dan dekat dengan para penggemarnya. Tidak heran jika ia memiliki banyak sekali penggemar, termasuk di Indonesia.

Indonesia sendiri menjadi salah satu destinasi tour Soda di awal tahun 2020. Setelah Malaysia, DJ Soda mengunjungi Indonesia untuk perform dan menyapa para penggemarnya.

Uniknya, melalui postingan di Instagram miliknya, DJ Soda juga mengadakan sebuah Fan Event bertajuk #Lunchwithsoda. Bertempat di Yogyakarta, DJ Soda akan memilih satu orang penggemar beruntung untuk makan siang bersamanya.

Lantas, postingan di Instagram tersebut langsung dibanjiri ribuan komentar!

Ternyata, salah satu Youtuber populer di komunitas Free Fire, Ari “Kumis” alias KULGAR, juga nge-fans berat sama DJ Soda. Ia pun ikut berkomentar pada postingan DJ Soda dan berharap bisa lunch bareng idolanya tersebut.

Para Kulgarians pun ikut membantu agar impian idolanya tercapai. Kalian bisa menemukan ratusan komentar di postingan DJ Soda yang menginginkan Ari Kumis bisa terpilih dalam Fan Event ini.

Sumber: Instagram @deejaysoda
Sumber: Instagram @deejaysoda

Siapa sangka, jerih payah Ari Kumis dan para Kulgarians berhasil membuat impiannya tercapai! Melalui IG Story @kriswantoari, ia memperlihatkan pertemuannya dengan DJ Soda di bandara.

Sumber: Instagram @kriswantoari

Gak cuma Ari Kumis, ternyata DJ Soda juga terlihat senang dan menikmati momen tersebut lho! Penasaran cerita selengkapnya? Pantengin terus channel Youtube KULGAR dan DJ Soda ya!


Kulgarians memang luar biasa, selamat ya KULGAR!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...