Home Game Update AWM - Skull Punker FF Bakal Hadir ke Free Fire, Ini Cara...

AWM – Skull Punker FF Bakal Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, Sobat Booyah bisa memiliki Gun Skin yang memiliki warna dan tema beragam. Tidak hanya itu saja, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan penambahan statistik dari Gun Skin yang kalian miliki.

Gun Skin di Free Fire bisa didapatkan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan membeli melalui Weapon Loot Crate yang tersedia di Shop dengan berbagai Gun Skin senjata yang bisa dipilih.

Baca Juga: Berbagai Hal Menarik Ini Hanya Dirasakan di Map Kalahari Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mengulik Kelebihan dan Kekurangan Senjata Ice Gun di Free Fire (FF)!

Salah satu Gun Skin baru yang bakal hadir ke Free Fire adalah Gun Skin untuk senjata AWM. Dengan nama AWM – Skull Punker FF, Gun Skin terbaru AWM ini bisa Sobat Booyah dapatkan lewat Shop mulai tanggal 6 Oktober 2021.

Gun Skin AWM – Skull Punker nantinya akan hadir dalam Gun Skin Box. Sobat Booyah nantinya bisa membeli Gun Skin Box ini dengan harga 30 Diamond untuk setiap Gun Skin Box-nya.

Sebagai Gun Skin, tentu saja AWM – Skull Punker FF dilengkapi dengan statistik. Berikut adalah perubahan statistik yang bakal Sobat Booyah dapatkan jika menggunakan Gun Skin AWM – Skull Punker ini:

  • Reload Speed(+)
  • Magazine(+)
  • Range(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Gun Skin AWM terbaru ini? AWM – Skull Punker FF merupakan Gun Skin yang cukup lumayan jika kalian belum memiliki Gun Skin AWM di Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...