Home Highlight Mengulik Kelebihan dan Kekurangan Senjata Ice Gun di Free Fire (FF)!

Mengulik Kelebihan dan Kekurangan Senjata Ice Gun di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, keberadaan senjata Handgun di Free Fire tak dapat lagi dipandang sebelah mata. Free Fire telah menghadirkan berbagai jenis Handgun atau Pistol dengan kemampuan yang dapat diandalkan para pemain. Meski berukuran kecil, nyatanya sering kali Handgun memberikan dampak yang besar bagi permainan.

Hadgun memang dapat menjadi alat bantu sekaligus pendukung permainan dalam kondisi tertentu. Tak salah apabila banyak pemain yang tak ingin melewatkan penggunaannya. Salah satu Handgun yang cukup diminati pemain Free Fire adalah Ice Gun.

Baca Juga: Bundle Karakter Perempuan Terbaik di Crate Shop Free Fire (FF) yang Wajib Kamu Miliki!

Baca Juga: 3 Tips Cepat Beradaptasi dari Skill Chrono ke Skill Aktif Lain di Free Fire!

Nah, berbicara mengenai Ice Gun, Berita Booyah berhasil merangkum deretan kelebihan dan kekurangan dari Ice Gun. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Mengenai Ice Gun Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Ice Gun pertama kali hadir di Free Fire pada Februari 2020. Handgun yang satu ini melengkapi daftar senjata futuristik di Free Fire, sekligus menjadi salah satu Pistol yang hanya tersedia di Airdrop dan Blue Zone saja. Kata “Ice” pada nama senjata ini merujuk pada kemampuannya memunculkan dinding es seperti Gloo Wall.

Kelebihan Ice Gun Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Berikut ini merupakan beberapa kelebihan dari Hand Cannon Free Fire (FF)

  • Memiliki 3 Amunisi berupa dinding es layaknya Gloo Wall, sehingga sangat efektif dijadikan media pertahanan diri.
  • Sebagai Handgun atau Pistol, penggunaan Ice Gun berada di slot terpisah dari senjata utama dan sama sekali tak membebani pemain.
  • Dinding es atau Gloo Wall yang dikeluarkan dapat bergerak maju sejauh 4 meter, sehingga sangat mendukung perpindahan tempat yang aman dan efektif gunakan ketika hendak Rush musuh.
  • Tanpa embel-embel attachment dan amunisi, penggunaan Ice Gun sangat efisien

Kekurangan Ice Gun Free Fire (FF)!

Sumber: beritabooyahid

Jika terdapat kelebihan, tentunya akan ada kekurangan. Dan Berikut ini adalah beberapa klekurangan dari Ice Gun.

  • Ice Gun hanya dapat ditemukan secara acak di Airdrop dan Blue Zone saja. Dengan drop rate yang rendah, senjata ini cukup jarang terlihat.
  • Hanya memiliki 3 peluru dan tak memiliki amunisi untuk isi ulang. Sehingga penggunaanya sangat-sangat terbatas.
  • Ukuran dan daya tahan dinding es dari Ice Gun lebih rendah dari Gloo Wall. Dari pengamatan Berita Booyah, dinding es dari Ice Gun bentuknya sedikit lebih kecil dari Gloo Wall dan hanya mampu bertahan selama 37 detik tanpa ditembak.
  • Tidak bisa dipakaikan attachment apapun untuk peningkatan efektifitas. Performa Ice Gun sebatas itu saja.

Kesimpulan

Fungsi utamanya yang dapat mengeluarkan Gloo Wall tambahan jelas sangat membantu permainan. Membawa Ice Gun berarti Sobat Booyah memiliki 3 Gloo Wall tambahan. Belum lagi kemampuan dinding es untuk bergerak maju yang sangat menguntungkan dalam situasi perang dan barbar.

Meski demikian, keterbatasan amunisi serta durability dari dinding es Ice Gun yang tak sekuat Gloo Wall membuat Sobat Booya tak dapat berharap banyak pada Ice Gun. Setidaknya, Handgun yang satu ini sangat membantu dalam situasi ofensif dan defensif yang genting.

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan dari Ice Gun di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah sering menggunakan Handgun yang satu ini saat sedang bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...