Home Tips AWM vs AK, Mana yang Lebih Oke?

AWM vs AK, Mana yang Lebih Oke?

Jika kalian menyukai jenis senjata sniper, pasti kalian tidak asing dengan jenis senjata Free Fire ini. Setiap pemain Free Fire pasti sudah paham dengan senjata ini.

Bahkan, senjata ini digunakan untuk membunuh musuh dengan sangat baik dan hampir setiap karakter sangat cocok menggunakan senjata jenis ini.

Berikut beberapa informasi yang perlu kalian ketahui mengenai kedua senjata terbaik di Free Fire yaitu AMW dan AK.

AWM

Jenis senjata ini merupakan senjata yang paling mematikan diantara jenis sniper yang lainnya dalam permainan Free Fire. Senjata ini termasuk dalam kategori jenis senjata sniper rifle yang sangat baik untuk kalian pilih.

Jika kalian menggunakan senjata ini, maka kalian akan dapat dengan mudah membunuh dan menghabisi musuh kalian bahkan dari jarak yang sangat jauh.

Senjata ini juga dilengkapi dengan scope hingga 8 kali yang membuat senjata Free Fire ini dapat memiliki jumlah damage yang sangat besar.

Bahkan, ketika kalian menggunakan senjata ini dengan dua atau tiga tembakan, musuh kalian akan langsung mati dengan cepat. Itulah yang membuat kenapa pemain lebih memilih untuk menggunakan jenis senjata ini.

Spesifikasi AWM

Senjata ini memiliki spesifikasi yang sangat baik. Bagaimana tidak? Damage yang dihasilkan oleh senjata ini sangat besar yaitu sebesar 90 dengan range sebesar 91.

Untuk magazine sendiri senjata ini memiliki tingkat rate of fire sebesar 27 dengan reload speed sebesar 34. bahkan tingkat keakuratan senjata ini adalah 90.

AK

Senjata Free Fire yang tidak kalah hebat dengan AWM adalah senjata AK. Senjata ini memiliki tingkat damage yang sangat besar bahkan tingkat damage yang cukup besar.

Senjata ini juga sangat baik digunakan untuk pertempuran dalam jarak dekat dan menengah. Dengan damage yang sangat luas dan besar membuat senjata ini dapat dengan mudah kalian gunakan untuk menghabisi musuh kalian dengan cukup mudah.

Spesifikasi AK

Untuk spesifikasi sendiri, senjata ini memiliki damage yang cukup besar yaitu 61 dengan tingkat range yaitu 72.

Untuk magazine sendiri, senjata ini memiliki tingkat magazine yang cukup baik yaitu 30 dengan rate of fire sebesar 56. Terkait kecepatan menembak, senjata ini memiliki kecepatan 41 dengan tingkat keakuratan senjata Free Fire ini sebesar 41.

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...