Home Tips Kamu Pemain Solo? Ini 6 Karakter Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan!

Kamu Pemain Solo? Ini 6 Karakter Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan!

Apakah kalian menyukai permainan Free Fire? Jika iya, tipe mana yang sering kalian gunakan? Jika kalian senang bermain solo, maka karakter-karakter ini dapat kalian gunakan untuk memenangkan permainan di Free Fire. Apa saja karakter terbaik untuk pemain solo? Yuk! Simak karakter solo terbaik Free Fire berikut ini.

A124

Karakter pertama yang dapat kalian pilih jika bermain secara solo solo adalah A124. Karakter ini memiliki kemampuan yang bermanfaat untuk kalian dalam mengubah EP menjadi HP.

Jika kalian menginginkan untuk mengubah EP menjadi HP dalam permainan ini, maka kalian harus memerlukan cukup banyak mekdit saat bermain untuk dapat bertahan hidup dari serangan musuh.

Rafael

Karakter solo terbaik Free Fire yang dapat kalian pilih selanjutnya adalah Rafael. Karakter ini memiliki kemampuan untuk menghilangkan dari penglihatan musuh. Sehingga, musuh tidak mengetahui keberadaan karakter ini.

Jika kalian menggunakan karakter ini, maka karakter ini dapat sangat membantu kalian untuk melakukan penyergapan terhadap musuh.

Laura

Karakter terbaik untuk permainan solo dalam Free Fire yang dapat kalian pilih selanjutnya adalah Laura. Karakter ini merupakan karakter yang memiliki kemampuan untuk menembak dengan akurat dan tepat. Bahkan, ketika karakter ini menggunakan scope.

Jika kalian menggunakan karakter ini, maka kalian dapat menggunakan karakter ini sebagai snipper.

Hayato

Hayato dapat kalian pilih sebagai salah satu karakter solo terbaik Free Fire. Karakter ini memiliki kemampuan untuk melakukan penetrasi armor ketika darah musuh turun.

Jika kalian memiliki karakter yang hampir mati, maka kalian dapat menggunakan karakter Hayato untuk bermain secara barbar.

Moco

Moco dapat kalian pilih sebagai karakter solo terbaik. Karakter ini memiliki kemampuan untuk membuat musuh kalian kewalahan.

Bagaimana tidak? Karakter ini mampu membuat musuh yang terkena serangan oleh Moco terlihat oleh lawan selama beberapa detik. Jika kalian menggunakan karakter ini, maka kalian harus menggunakan senjata jarak jauh.

Wukong

Karakter solo terbaik Free Fire terakhir yang dapat kalian pilih adalah Wukong. Wukong merupakan karakter yang memiliki wujud seperti kera.

Karakter ini memiliki kemampuan untuk mengubah diri menjadi tidak terlihat atau samar. Kemampuan yang dapat menyamarkan tubuh inilah yang mampu membuat lawan bingung dan terkecoh.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...