Home Game Update Event Backpack Death Snowfall FF, Skin Backpack di Event Bonus Top Free Fire!

Backpack Death Snowfall FF, Skin Backpack di Event Bonus Top Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, di Free Fire tengah berlangsung event New Age. Event yang hadir meriah dengan berbagai keseruan serta tentunya hadiah gratis ini bisa Sobat Booyah temukan di dalam game.

Bertepatan dengan event New Age, banyak sekali item-item bertemakan New Age yang ditawarkan dan bisa didapatkan pemain dalam berbagai event. Salah satunya adalah Backpack Death Snowfall FF yang segera hadir di event Bonus Top Up!

Baca Juga: Pre-order Elite Pass FF Season 44 Segera Dibuka, Dapatkan Bonus Ini!

Baca Juga: 4 Tips Menggunakan Utility di Free Fire (FF) Untuk Pemula!

Sudah penasaran bagaimanakah tampilan dari skin Backpack Death Snowfall Free Fire dan bagaimana cara mendapatkannya di event Bonus Top Up terbaru? Berikut adalah ulasan lengkapnya!

Backpack Death Snowfall FF Bonus Top Up Free Fire

Backpack Death Snowfall akan menjadi hadiah Bonus Top Up terbaru. Skin Backpack ini sendiri merupakan skin bertemakan New Age yang akan didominasi dengan warna merah yang cukup terang.

Sisi menariknya, skin Backpack ini juga memiliki tengkorak di bagian tengah yang membuatnya tambah sangar. Sobat Booyah sendiri bisa mendapatkan Backpack Death Snowfall FF dalam event Bonus Top Up terbaru mulai tanggal 29 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022.

Sobat Booyah hanya perlu melakukan Top Up 100 Diamond. Nantinya, setelah melakukan Top Up bisa melakukan klaim skin Backpack Death Snowfall Free Fire di bagian Tab Event yang terletak di sebelah kanan Lobby.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 100 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana tampilan dari skin Backpack Death Snowfall Free Fire yang segera hadir di event Bonus Top Up FF, apakah Sobat Booyah tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...