Home Fun Daftar Gun Skin Weapon Royale Free Fire (FF) Terbaik di Tahun 2021...

Daftar Gun Skin Weapon Royale Free Fire (FF) Terbaik di Tahun 2021 Versi Berita Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Beragam pembaruan, item dan fitur baru, serta event-event menarik yang dihadirkan Free Fire sepanjang tahun 2021 ini sukses meninggalkan kesan yang baik bagi seluruh pemain.

Tak sampai disitu saja, inovasi Free Fire untuk seri Weapon Royale yang terus hadir dalam periode yang ditetapkan menjadi salah satu hal yang patut disorot. Di tahun 2021 ini, Free Fire telah menghadirkan beragam Gun Skin yang jadi hadiah utama Weapon Royale.

Baca Juga: Backpack Death Snowfall FF, Skin Backpack di Event Bonus Top Free Fire!

Baca Juga: Pre-order Elite Pass FF Season 44 Segera Dibuka, Dapatkan Bonus Ini!

Membahas soal Weapon Royale, Berita Booyah memiliki daftar 4 Gun Skin Weapon Royale terbaik yang hadir di tahun 2021. Gun Skin apa saja yang jadi skin terbaik? Yuk simak daftarnya berikut ini!

GROZA – Operano Sheng

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Armor Penetration(++)
  • Accuracy(+)
  • Movement Speed(-)

GROZA – Operano Sheng merupakan Weapon Royale yang hadir pada tanggal 19 Agustus 2021. Ini merupakan kali pertama skin GROZA hadir di Weapon Royale. Dengan kombinasi atribut Armor Penetration – Accuracy, kekuatan Gun Skin ini cukup mengerikan.

Tampilan skin ini juga sangat keren. Masih berada dalam tema yang sama dengan Incubator Operano Sheng, Gun Skin yang satu ini memiliki tampilan keren dengan warna ungu dan biru muda yang nyentrik.

Thompson – Dragon Mob

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Magazine(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

Thompson – Lucky Koi yang hadir di Weapon Royale pada 3 Mei 2021 yang lalu juga masuk dalam daftar ini. Membawa peningkatan statistik yang dibutuhkan untuk mendulang performa Thompson, Gun Skin ini cukup diminati pemain.

Tampilan yang didominasi warna putih dan emas dengan efek Naga yang menyelimuti bagian senjata menjadi daya tarik yang membuat Gun Skin ini tak kalah dengan skin Weapon Royale lainnya.

Mini Uzi – Amber Megacypher

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Accuracy (++)
  • Damage (+)
  • Reload Speed (-)

Selanjutnya ada Mini Uzi – Amber Megacypher. Hadir pada 7 September 2021, Gun Skin ini merupakan skin Handgun pertama yang hadir di Weapon Royale dan Legendary Gun skin pertama untuk senjata Mini Uzi itu sendiri.

Tampilan yang futuristik dibarengi dengan peningkatan statistik yang sangat mumpuni. Tak heran apabila Mini Uzi – Amber Megacypher menjadi Gun Skin Handgun terbaik untuk saat ini, sekaligus salah satu skin Weapon Royale terbaik.

M4A1 – Genos

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Magazine(-)

Terakhir, ada Gun Skin edisi kolaborasi Free Fire x One Punch Man yakni M4A1 Genos. Gun Skin ini dihadirkan di Weapon Royale pada 20 Januari 2021 dalam rangkaian event kolaborasi dengan anime ternama tersebut.

Dengan tampilan keren hasil adaptasi dari sosok Genos, skin ini jadi primadona. Jangan lupakan kombinasi peningkatan atribut vital Damage dan Fire Rate yang membuatnya jadi salah satu Gun Skin yang sangat mematikan.

Itu dia deretan Gun Skin Weapon Royale terbaik di tahun 2021 menurut Berita Booyah. Apakah Sobat Booyah memiliki keempat Gun Skin di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...