Home Game Update Event Pre-order Elite Pass FF Season 44 Segera Dibuka, Dapatkan Bonus Ini!

Pre-order Elite Pass FF Season 44 Segera Dibuka, Dapatkan Bonus Ini!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki akhir bulan Desember, tentu ada satu hal yang cukup ditunggu-tunggu pemain Free Fire yaitu berubahnya Season Elite Pass yang memang selalu berganti Season di setiap bulannya.

Sebentar lagi, pada bulan Januari 2022 Free Fire akan memasuki Elite Pass FF Season 44. Tentu saja, sebelum hadirnya Elite Pass tersebut ke Free Fire, bakal ada event Pre-order untuk menyambutnya!

Baca Juga: 4 Tips Menggunakan Utility di Free Fire (FF) Untuk Pemula!

Baca Juga: Deretan Bundle Diamond Royale Free Fire (FF) Terbaik di 2021! Kamu Setuju?

Tentu saja, di event Pre-order Elite Pass Season 44 ini Sobat Booyah bakal mendapatkan bonus spesial. Seperti apakah Bonus di Pre-order Elite Pass FF Season 44? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Skyboard Robotic Ship FF, Hadiah Pre-order Elite Pass Free Fire Season 44

Pre-order Elite Pass Free Fire Season 44 akan segera berlangsung mulai besok, 29 hingga 31 Desember 2021. Pada Elite Pass Season 44 nampaknya akan mengangkat tema luar angkasa dengan berbagai pernak-perniknya.

Berbicara tentang hadiah yang bakal didapatkan jika melakukan Pre-order, pemain nantinya bisa mendapatkan sebuah skin SUrfboard spesial dengan nama Skyboard Robotic Ship FF.

Skyboard Robotic Ship sendiri memiliki tampilan yang cukup modern layaknya kendaraan dari luar angkasa atau masa depan. Sobat Booyah bisa secara otomatis mendapatkannya dengan melakukan Pre-order Elite Pass Season 44.

Harga Pre-order Elite Pass FF Season 44 juga akan lebih murah jika dibandingkan harga asalnya. Maka dari itu, inilah yang menjadi alasan kenapa Sobat Booyah tidak boleh melewatkan event satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...