Home Game Update Fitur Baru Free Fire Ini Buat Isi Backpack Kalian Rapi dan Tertata!

Fitur Baru Free Fire Ini Buat Isi Backpack Kalian Rapi dan Tertata!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang kita tahu, kemarin Free Fire telah melakukan maintenance dalam rangka membawakan update ke dalam permainannya. Berbagai item dan fitur terbaru tentu saja ditambahkan untuk membuat permainan semakin menarik dan nyaman dimainkan.

Nah, dalam permainan battle royale seperti Free Fire, sudah pasti melakukan looting adalah hal utama sebelum memasuki peperangan. Namun, sepanjang perjalanannya, tak jarang kita sebagai pemain sering mengambil banyak item tak terpakai yang membuat backpack/tas penuh tidak karuan.

Baca Juga: Kapan Ya Rilis di Indonesia? Sederet Update FF Max Ini Harus Kalian Ketahui!

Baca Juga: Cara Back up Settings dan Custom HUD Pada Update Free Fire Terbaru

Untuk memudahkan pemainnya dalam mengantisipasi hal tersebut, Free Fire baru saja menambahkan fitur Backpack Sorting yang akan memudahkan pemain memilah isi tas mereka pada update terbarunya!

Fitur Sorting Backpack, sumber: Booyah.co.id

Untuk dapat menggunakannya pun sangat mudah, Sobat Booyah hanya perlu mengakses tas/backpack Sobat Booyah, lalu lihat ikon sorting di bagian pojok kanan atas dan tekan. Setelah menekan ikon tersebut, muatan dari tas Sobat Booyah akan otomatis tersusun lebih rapi.

Perbedaan setelah menggunakan fitur Backpack Sorting ini bisa Sobat Booyah lihat di bawah hasilnya! Untuk Sobat Booyah ketahui, fitur backpack sorting ini akan memposisikan semua attachment di bagian paling atas dan semua tipe granat di bagian paling bawah.

Isi tas sebelum dan sesudah menggunakan fitur sorting, sumber: Booyah.co.id

Fungsi ini dihadirkan demi memudahkan Sobat Booyah untuk memilah dan membuang seluruh item tak terpakai dengan lebih cepat. Dengan begini, meski Sobat Booyah sedang berada di tengah pertempuran, peluang Sobat Booyah terbunuh saat memilah isi tas sudah pasti berkurang dan pastinya peluang untuk mencapai Booyah akan lebih tinggi.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah menurut kalian fitur kecil yang baru saja hadir di Free Fire ini membawa perubahan yang signifikan ke dalam permainan kalian nantinya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...