Home Fun 5 Keuntungan Jika Memanfaatkan Kendaraan di Free Fire!

5 Keuntungan Jika Memanfaatkan Kendaraan di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game yang memiliki berbagai keunikan. Tidak hanya event diskon dan gratis yang disajikan Garena, tetapi fitur terbaru pun kian menambah keseruan bermain.

Baru-baru ini kendaraan di Free Fire mengalami beberapa perubahan, hal tersebut tentu menjadi angin segar bagi para player yang menyukai berkendara. Seperti kita ketahui, kendaraan memiliki manfaat yang cukup penting dalam game Free Fire.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Queen Boxer dan 9.999 Diamond dari Event Spin Terbaru!

Baca Juga: 4 Hal yang Sering Mengagalkan Pemain Untuk Mendapatkan Booyah!

Tidak hanya sebagai alat untuk berpindah ke lokasi tertentu, kendaraan juga memiliki sejumlah manfaat lain bagi sebagian player. Nah kali ini BOOYAHCOID menghadirkan sederet keuntungan jika Sobat Booyah menggunakan kendaraan di Free Fire

Menunjang Permainan Barbar

Tentu saja player yang doyan barbar sangat sering menggunakan kendaraan, baik dalam mode ranked ataupun classic. Mengingat, pada mode ranked beberapa player memilih bermain aman dan ngendok untuk mengamankan point, hal tersebut membuat player bar-bar cukup kesulitan menemukan musuh.

Berguna Untuk Melarikan Diri Juga

Saat memutuskan turun pada lokasi yang ramai, seringkali mengalami beberapa kendala. Hal tersebut mengakibatkan player tidak mendapatkan senjata, sehingga perlu untuk berpindah ke lokasi lain. Untuk itu, para player biasanya menggunakan senjata sebagai alat melarikan diri. Keputusan yang bagus tentunya, karena tidak memungkinkan untuk bertemu musuh.

Bermain Santai

Sering kita temui, beberapa tim menggunakan kendaraan hanya untuk bermain-main saja. Hal tersebut boleh saja dilakukan, asalkan memperhatikan beberapa tips penting sebelum memutuskan menggunakan kendaraan.

Menjadi Tempat Berlindung

Dalam game Free Fire, lokasi berlindung merupakan salah satu faktor penyebab kemenangan. Sebagian player cukup cerdas, dengan menggunakan kendaraan menuju lokasi yang lebih tinggi untuk dihancurkan dan digunakan sebagai pengganti pohon.
Tetapi, kamu perlu memperkirakan zona berada di arah terdekat mu atau kamu perlu menyiapkan beberapa gloo wall untuk berpindah lokasi.

Rotasi Menuju Zona

Sebagian player, memilih bermain di dalam zona untuk mengamankan point. Tentu saja perlu memperhatikan persediaan medical kit yang cukup. Situasi seperti ini, membuat kendaraan memiliki peran penting untuk masuk ke zona, tetapi kamu perlu memiliki beberapa gloo wall untuk berjaga-jaga saat bertemu musuh.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apa tujuan kalian dalam menggunakan dan memanfaatkan kendaraan di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...