Home Fun Ini 5 Hadiah Pre-order Elite Pass Free Fire Terbaik Versi BOOYAHCOID!

Ini 5 Hadiah Pre-order Elite Pass Free Fire Terbaik Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Bagi Sobat Booyah yang mengikuti Elite Pass, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah pre-order bonus. Yap, sesuai dengan namanya, jika Sobat Booyah membeli Elite Pass Free Fire sebelum waktunya nanti bakal mendapatkan hadiah tambahan.

Event pre-order menawarkan keuntungan berlipat bagi penggunanya. Selain mendapakan Badge Elite Pass tambahan dan juga Avatar ekslusif, dalam pre-order juga bakal ada item yang tidak bisa didapatkan lagi jika masa pre-order usai.

Baca Juga: Besok Bisa Dapat 50 Badge EP Gratis, Ini Caranya!

Baca Juga: Mengenal Istilah META di Dalam Free Fire Secara Lebih Dekat

Dan dari banyaknya Elite Pass serta hadiah pre-order yang ada, BOOYAHCOID telah merangkum 5 hadiah pre-order yang menurut kami paling menarik!

Pixel Backpack – Elite Pass Season 6 Pre-order Bonus

sumber : booyahcoid

Elite Pass Season 6 menjadi Elite Pass pertama yang menghadirkan event pre-order. Walaupun menjadi seri awal, hadiah yang ditawarkan sangatlah menarik yaitu backpack yang berbentuk kotak-kotak khas pixel.

Steampunk Backpack – Elite Pass Season 7 Pre-order Bonus

sumber : booyahcoid

Berlanjut ke season berikutnya, Free Fire kembali menghadirkan event pre-order bonus di Elite Pass Season 7. Walaupun item yang ditunujuk sama dengan season sebelumnya yaitu backpack, pada EP Season 7 ini menawarkan sebuah backpack bernama Steampunk yang mana backpack khas industrial bisa Sobat Booyah dapatkan.

Gloo Wall Bunker – Elite Pass Season 9 Pre-order Bonus

sumber : booyahcoid

Elite Pass Season 9 menjadi awal hadirnya skin Gloo Wall sebagai bonus pre-order. Dengan bentuk khas tameng, dengan Gloo Wall Bunker Sobat Booyah bisa menembaki musuh karena di tengah terdapat sebuah celah.

Tetapi, yang perlu diingat ini merupakan skin Gloo Wall lama. Ini tentunya menjawab pertanyaan kenapa skin Gloo Wall Bunker terlihat berbeda dengan skin Gloo Wall yang sekarang ada.

Katana Clandestine Impulse – Elite Pass Season 20 Pre-order Bonus

sumber : booyahcoid

Skin katana yang merupakan hadiah pre-order Elite Pass Season 20 ini hadir dengan efek listrik berwarna merah di setiap sisi nya. Selain itu nilai plus dari skin Katana Clandestine Impulse ialah dapat ditampilkan di Lobby. Menjadikan skin ini cukup dicari.

Gloo Wall Ancient Order – Elite Pass Season 24 Pre-order Bonus

sumber : booyahcoid

Skin eksklusif Gloo Wall Ancient order banyak diminati pemain Free Fire karena tampilan nya yang tak kalah keren dengan Elite Pass-nya. Menampilkan paduan warna putih dan sedikit sapuan warna hitam dengan gambar petarung yang diselimuti seekor naga di tengah nya, tak salah apabila ini merupakan salah satu hadiah pre-order Elite Pass terbaik di Free Fire?


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, di antara banyaknya hadiah pre-order bonus yang ada di Free Fire, manakah yang menurut kalian yang menjadi terbaik?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...