Home Highlight (REQUEST) Tips Agar Tidak Terkena Backstab/Sandwich di Free Fire!

(REQUEST) Tips Agar Tidak Terkena Backstab/Sandwich di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire, selain dibutuhkan keahlian untuk dalam melakukan looting ataupun menembak, tetapi juga ada hal harus yang diperhatikan yaitu bagaimana strategi serta sikap awas kita terhadap musuh sekitar.

Saat kita berperang, kita pasti akan fokus pada musuh yang diserang. Tetapi terkadang, ada musuh lain yang tidak diundang yang menembak kita dari belakang (backstab) ataupun menjadikan posisi Sobat Booyah terjepit di antara dua tim (sandwich).

Baca Juga: 5 Hal Ini Buktikan Kamu Memiliki Skill Layaknya Pro Player Free Fire!

Baca Juga: 5 Bundle Free Fire Terkeren yang Bisa Menyembunyikan Backpack!

Tentunya, hal tersebut akan sangat merugikan bagi Sobat Booyah. Selain harus terpecah fokusnya ke dua musuh yang berbeda, terkena backstab ataupun sandwich ketika berperang juga beresiko kalian akan kehilangan kill.

Lalu, bagaimana cara mengurangi resiko terkena backstab dan sandwich di Free Fire? BOOYAHCOID akan mengupas lebih lengkapnya pada artikel di bawah!

Hindari Berjalan di Open Field

Sumber: Booyahcoid

Tips pertama untuk menghindari sandwich musuh adalah dengan cara menghindari open field. Open field akan membuat Sobat Booyah mudah terlihat oleh musuh dan tentunya akan diberondong peluru dari berbagai arah.

Contoh open field di Map Bermuda adalah Mars Electric-Pochinok, Peak-Pochinok, Peak-Kota Tua, Peak-Factory, Peak-Mill, dan sebagainya. Usahakan untuk menghindari open field. Jika terpaksa, pastikan kalian sudah memiliki strategi sendiri ataupun memiliki persediaan Gloo Wall yang cukup.

Sumber: Booyahcoid

Tetapi apabila terjadi peperangan di open field (tempat terbuka), Sobat Booyah bisa langsung menyelesaikan peperangan dengan cepat, memasang Gloo Wall depan belakang, ataupun mencari tempat aman terlebih dahulu.

Selesaikan Peperangan dengan Cepat

Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah terjebak dalam peperangan baik itu di open field maupun di dalam rumah, yang harus Sobat Booyah lakukan adalah menyelesaikan peperangan dengan cepat. Ini akan menghindari musuh yang ingin menyerang Sobat Booyah secara tiba-tiba karena mendengar peperangan.

Jika musuh sudah mati, Sobat Booyah bisa memakai Medkit terlebih dahulu sambil menunggu situasi aman.

Jangan Looting Terlebih Dahulu

Sumber: Booyahcoid

Setelah selesai peperangan, langkah selanjutnya adalah untuk tidak looting terlebih dahulu. Ini adalah salah satu langkah yang tepat untuk menghindari musuh yang lain menembaki kita. Sobat Booyah bisa memakai MedKit terlebih dahulu atau memakai Inhaler.

Setelah itu, Sobat Booyah bisa menunggu sekitar 30 detik untuk membuat situasi aman kembali. Jika Sobat Booyah ingin langsung looting Sobat Booyah bisa looting dengan cara jongkok sambil berputar. Ini akan menghindari musuh yang ingin headshot.

Pasang Gloo Wall Depan Belakang

Sumber: Booyahcoid

Jika sudah tejebak berperang di open field dan terkena sandwich serta backstab musuh, Sobat Booyah harus menggunakan Gloo Wall di depan dan belakang. Fungsi dari kedua Gloo Wall tentunya adalah untuk mencegah musuh menembak dari dua arah.

Perlu diingat, Sobat Booyah harus memiliki ruang yang cukup di dalam Gloo Wall jikalau musuh ingin maju. Selain itu, Sobat Booyah bisa memakai tips ini jika Sobat Booyah merasa bagian belakang Sobat Booyah bisa tertembak musuh.

Mencari Tempat yang Aman Terlebih Dahulu

Sumber: Booyahcoid

Tips yang terakhir adalah mencari tempat yang aman terlebih dahulu. Usahakan Sobat Booyah mencari rumah yang bisa mengawasi musuh yang di luar sana dan mengawasi pintu masuk.

Ini akan menghindari musuh yang ingin menembak Sobat Booyah secara tiba-tiba. Jika Sobat Booyah hanya ingin fokus untuk musuh yang di luar sana, Sobat Booyah bisa memasang landmine di pintu masuk.


Setelah membaca sederet tips di atas, sudah siapkah kalian menghabisi musuh yang ada di depan mata tanpa harus takut terkena backstab ataupun sandwich nantinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...