Home Tips (REQUEST) Tips Mengurangi Kepanikan Saat Bermain Game Free Fire

(REQUEST) Tips Mengurangi Kepanikan Saat Bermain Game Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Saat awal pertama bermain Free Fire, musuh yang kita lawan adalah bot atau komputer. Tujuannya adalah agar Sobat Booyah terbiasa dengan musuh dan berani berperang melawan musuh.

Tapi, pasti ada di antara Sobat Booyah yang masih takut untuk bertemu dan melawan musuh. Ketakutan tersebut akan menimbulkan rasa panik berlebih yang dapat menghambat naiknya skill bermain Sobat Booyah.

Baca Juga: 3 Solusi Jitu Jika Mulai Bosan Bermain Free Fire!

Baca Juga: Wajib Nonton! Inilah 3 Channel YouTube Keren Untuk Tips dan Trik Free Fire

Jika Sobat Booyah masih panik untuk bertemu musuh bahkan hingga sekarang, Sobat Booyah wajib membaca artikel ini dan membaca beberapa tips dari BOOYAHCOID di bawah ini!

Percaya Diri

Sumber: Booyahcoid

Salah satu kunci menjadi pemain profesionalr adalah percaya diri. Rasa percaya diri harus sudah tertanam saat pertama kali bermain Free Fire. Sobat Booyah harus percaya dengan kemampuan yang Sobat Booyah miliki.

Jika rasa percaya diri ini belum tertanam, jangan harap kemampuan bermain meningkat. Sobat Booyah harus merasa yakin pada kemampuan dan yakin bahwa Sobat Booyah adalah pemain yang handal. Dengan ini, Sobat Booyah akan merasa lebih berani dalam menghadapi musuh.

Berlatih Terus Menerus

Sumber: Booyahcoid

Tips yang kedua yaitu berlatih terus menerus. Berlatih terus menerus pantang menyerah, semua kesalahan yang ada pada permainan sebelumnya harus diperbaiki. Selain itu, Sobat Booyah juga harus beristirahat dan jangan kebanyakan main.

Walaupun Sobat Booyah berlatih terus menerus tanpa mengingat waktu, otak dan mata akan lelah dan Sobat Booyah bisa sakit. Usahakan bermain hanya satu sampai dua jam saja, lalu istirahatlah sekitar 4-5 jam.

Menonton Tips dan Trik

Sumber: Booyahcoid

Kepanikan membuat kemampuan bermain Sobat Booyah menurun. Maka cara mengatasinya adalah menonton tips dan trik seputar Free Fire.

Jika Sobat Booyah menonton tips dan trik seputar Free Fire, Sobat Booyah akan terdorong untuk terus berusaha dan semakin semangat bermain Free Fire. Untuk Sobat Booyah yang bingung memilih kanal YouTube untuk tips dan trik Free Fire, Sobat Booyah bisa baca di sini.

Berani Barbar

Tips yang keempat adalah berani barbar. Sobat Booyah mau tidakmau harus barbar dengan cara turun ditempat ramai seperti Peak, Factory, dan Clock Tower, mendatangi peperangan, dan lain-lain.

Usahakan kill minimal satu musuh. Saat sudah terbiasa, Sobat Booyah akan merasa mulai sedikit agak tenang saat bertemu musuh. Namun, banyak pemain yang melakukan kesalahan saat melakukan tips ini, karena mereka terlalu buru-buru mendatangi peperangan tanpa melihat perlengkapan. Jadi, tetap hati-hati, waspada, dan selalu cek perlengkapan ya.

Dengan barbar, ini tentunya melatih mental agar tidak mudah panik dan terbiasa jika bertemu musuh dalam jumlah yang banyak. Jangan malu ataupun putus asa jika saat pertama kali mencoba barbar kalian harus to soon.

Mengetahui Tipe Bermain

Sumbrr: Booyahcoid

Setiap pemain memiliki permainan yang berbeda. Ada yang barbar, ngendok, mengutamakan kill, dan lain-lain. Nah, Sobat Booyah harus mengetahui tipe bermain Sobat Booyah, apakah barbar, ngendok mengutamakan kill, atau tidak. Karena jika Sobat Booyah mengetahui tipe bermain Sobat Booyah, maka Sobat Booyah akan lebih mudah mengatur permainan.

Contoh: X adalah pemain barbar, dia selalu turun ditempat yang ramai akan pemain seperti Peak. Sebelum barbar, dia akan looting terlebih dahulu agar perlengkapan barbarnya lengkap dan tidak mudah mati. Sesudah looting, X akan barbar dengan cara mendatangi peperangan pemain lain.

Dari contoh di atas, Sobat Booyah pasti sudah mengerti. Namun, apa hubungannya dengan menghilangkan kepanikan? Jika Sobat Booyah sudah mengetahui tipe bermain Sobat Booyah, maka Sobat Booyah harusnya sudah lebih tenang dalam bermain, tidak panik lagi.

Sebenarnya, jika kalian bisa menarik kesimpulan dari berbagai poin di atas, berbagai pembiasaan yang dilakukan pada tips-tips ini akan membawa kalian untuk bermain jauh lebih tenang dan kalem serta tentu saja menghilangkan efek panik saat ditembak, dikejar, ataupun di-rush musuh.


Perlu diingat, tips-tips diatas tidak langsung berhasil. Butuh satu hingga dua bulan lebih terlebih dahulu agar berhasil. Jadi, untuk Sobat Booyah yang masih panik dalam menghadapi musuh, ikuti tips di atas ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...