Home Game Update Ini 4 Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Setelah Patch Baru Free Fire...

Ini 4 Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Setelah Patch Baru Free Fire Hadir!

Hi Sobat Booyah!

Update patch baru di Free Fire akhirnya telah selesai. Beragam fitur dan pembaharuan pembaharuan yang telah sebagian Sobat Booyah tunggu akhirnya telah datang di Free Fire.

Memang telah menjadi hal yang wajar bahwa setiap pembaharuan dalam Update akan membuat sobat booyah tidak sabar untuk segera menikmati nya di dalam game.

Baca Juga: OhBaby Ungkapkan Harapan Tentang Ladies Free Fire Bareng Adji Sven!

Baca Juga: Ini Beberapa Hal yang Berubah Setelah Patch Baru Free Fire!

Untuk itu, BOOYAHCOID Punya beberapa hal yang wajib Sobat Booyah lakukan Begitu maintenance selesai!

Tentu Saja Update dan Menyelesaikan misi yang ada

sumber : booyahcoid

Setelah update patch terbaru ini, Sobat Booyah akan memiliki sebuah event yang mana pada hari puncaknya, Sobat Booyah bisa mendapatkan EP Badge hingga 50. Tentu saja, selain itu juga ada hadiah menarik lainnya yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan.

Segera Beradaptasi dengan Patch Baru

sumber : Garena Free Fire

Patch baru tentunya membawa perubahan. Terlebih lagi, pada ptach baru Free Fire kali ini memiliki berbagai buff dan nerf terhadap senjata yang Sobat Booyah pahami demi segera bisa menggapai Booyah.

Push Rank Clash Squad Untuk Dapatkan The Golden Famas

sumber : booyahcoid

Season baru Clash squad Ranked akan segera hadir. Untuk Season berikutnya, skin The Golden Famas jadi hadiah terbaru untuk Sobat Booyah yang mencapai rank Gold 3. Jangan sia-siakan kesempatan ini dan segera push rank Clash squad untuk melengkapi Skin The Golden Series Sobat Booyah!

Mendapatkan Bundle Gold Royale Terbaru

Blue Blaster resmi menjadi Gold Royale terbaru di Free Fire menggantikan The Miner. Tentu ini menjadi, kabar baik untuk sobat booyah yang telah lama menanti kehadiran Gold Royale terbaru. Bundle Dengan Tema Permainan Cricket ini siap menemani pertempuran Sobat Booyah dan sudah bisa kalian dapatkan.


Selain berbagai daftar di atas, apakah Sobat Booyah bisa menambahkan hal-hal lain lagi lainnya yang bisa dilakukan setelah update patch Free Fire kemarin?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...