Home Game Update Bakal META Baru? Ini Bocoran Skill In-game Dari Karakter Jota!

Bakal META Baru? Ini Bocoran Skill In-game Dari Karakter Jota!

Hi Survivors!

Pada perhelatan Grand Final FFIM 2020 Spring hari ini, pastinya kalian sudah tahu bahwa game kesayangan kalian ini bakal kehadiran sebuah karakter baru bernama Jota yang menjadi karakter Free Fire asal Indonesia pertama.

Bakal hadir dengan sebuah event in-game spesial Pesta Jota yang di mana Garena bakal membagi-bagikan karakter Jota secara gratis, apakah kalian sudah siap dengan adanya karakter baru ini?

Jota sendiri memiliki tampilan serta wajah yang sangat mirip dengan salah satu aktor Joe Taslim, Jota tentunya juhs bakal memiliki skill khusus yang nampaknya, bakal menjadi sebuah META baru baik ketika bermain public ataupun di kompetitif.

Singkatnya, karakter Jota adalah seorang ahli parkour dan akrobat yang dibekali dengan skill Sustained Raids. Jika melakukan kill menggunakan SMG atau Shotgun, Jota dapat langsung memulihkan dirinya hingga 40 HP di level 4. Skill ini membutuhkan waktu cool down selama 5 detik.

Ini artinya, Jota bakal menjadi karakter yang sangat cocok bagi kalian yang doyan bermain bar-bar. Walaupun mungkin kalian mengira 40 HP tidak seberapa, tetapi dalam permainan Battle Royale seperti Free Fire sekecil apapun penambahan sangatlah berarti.

Terlebih lagi, dengan cooldon yang hanya 5 detik membuat karakter Jota memiliki alasan yang kuat untuk hadir pada META Free Fire. Jota juga nampaknya bakal cocok jika dipadukan dengan karakter Steffie yang mampu menahan damage.


Dengan bisa kalian dapatkan secara gratis, apakah kalian sudah siap untuk menjadi Jota sebagai karakter favorit kalian setelah ini?

29 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...