Home Fun Banjiri Kolom Komentar Sosial Media Free Fire, Kenapa Banyak Pemain FF Suka...

Banjiri Kolom Komentar Sosial Media Free Fire, Kenapa Banyak Pemain FF Suka Skin Katana?

Hi Sobat Booyah!

Apabila Sobat Booyah sering berkunjung ke kolom komentar sosial media Free Fire baik itu Instagram, laman Facebook, Youtube Garena Free Fire, atau bahkan channel Kulgar, pastinya kalian akan menemukan pemain-pemain yang minta dihadirkan skin Katana.

Ini bukanlah hal baru, sebab sejak lama banyak pemain Free Fire yang terus me-request skin Katana yang berefek, bisa dibawah ke Lobby, dan tentunya gratis. Dari antara banyaknya senjata dan Melee Weapon yang ada, kenapa Katana yang paling banyak diminta oleh pemain?

Baca Juga: Kesalahan Pemain Free Fire (FF) di Fase Late Game yang Buat Gagal Booyah!

Baca Juga: JEETC TOPSON Jelaskan Faktor Kenapa Jeet Capital Haiga Layak Lolos FFML Season VI Divisi 2!

Karena sudah menjadi fenomena tersendiri yang membanjiri kolom komentar sosial media Free Fire, Berita Booyah coba menelaah alasan kenapa skin Katana disukai banyak pemain Free Fire (FF). Alasan tersebut sudah terangkum dalam ulasan di bawah ini!

Tentu Saja Karena Katana Melee Weapon Terfavorit

Katana dinobatkan secara tidak langsung oleh para pemain Free Fire sebagai Melee Weapon terfavorit. Katana punya beberapa kelebihan dibandingkan Melee Weapon lainnya, mulai dari bentuknya yang ringan dan mematikan, serta kemampuan shield yang optimal.

Sebagai Melee Weapon yang difavoritkan banyak pemain, sudah sewajarnya apabila ada banyak permintaan untuk dihadirkannya skin-skin Katana yang jauh lebih menarik, dan akan lebih bagus jika hadir melalui Bonus Top Up atau digratiskan saja.

Cara Pegang Katana Berbeda, Lebih Keren!

Selain bentuknya, Katana juga menang dari segi cara pegangnya yang sangat berbeda dengan keempat Melee Weapon lainnya baik ketika dipamerkan di Lobby atau bahkan ketika digunakan dalam game.

Di Lobby, karakter akan berdiri dengan gagah memegang Katana dan sarung pelindung di kedua tangan. Jika menggunakan skin yang keren, maka akan menambah kepercayaan diri pemain. Begitu juga dalam game, cara berlari yang berbeda membuat pemain seperti seorang samurai.

Lebih Menarik Untuk Dipajang dan Dikoleksi

Dengan segala daya tarik dari Melee Weapon Katana itu sendiri, membuat skinnya lebih menarik untuk dipajang di Lobby atau bahkan dikoleksi. Apabila Sobat Booyah menggunakan Free Fire MAX, maka Melee Weapon yang dipajang mayoritas adalah Katana. Benar bukan?

Apabila Sobat Booyah pernah melihat postingan tentang jual beli akun Free Fire, jumlah skin Katana seringkali disebutkan sebagai salah satu daya tarik akun yang dijual. Hal ini membuktikan bahwa koleksi skin Katana lebih menarik daripada koleksi skin Melee Weapon lain.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Buat kalian yang gemar request skin Katana gratis di kolom komentar sosial media Free Fire (FF), apakah benar bahwa ketiga poin diatas jadi alasan utama kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...