Home Fun Favorit Pemain, Ini Peningkatan Atribut dari Penggunaan AR Magazine di Free Fire...

Favorit Pemain, Ini Peningkatan Atribut dari Penggunaan AR Magazine di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Attachment dalam game Free Fire dibagi dalam dua kelompok besar. Attachment biasa, mencakup attachment dengan 3 level berbeda dan peningkatan atribut tertentu. Lalu ada Golden Attachment, ditandai dengan warna kuning terang dan punya kemampuan khusus.

Salah satu jenis Golden Attachment adalah AR Magazine. Bisa dibilang, AR Magazine adalah Golden Attachment yang paling diminati oleh para pemain karena memiliki kemampuan yang berdampak signifikan pada kekuatan senjata AR.

Baca Juga: Banjiri Kolom Komentar Sosial Media Free Fire, Kenapa Banyak Pemain FF Suka Skin Katana?

Baca Juga: Kesalahan Pemain Free Fire (FF) di Fase Late Game yang Buat Gagal Booyah!

Memangnya kemampuan seperti apa yang ditawarkan oleh attachment ini? Berita Booyah telah merangkum detail peningkatan atribut dari penggunaan AR Magazine dalam game Free Fire (FF) di bawah ini. Yuk langsung saja disimak!

Peningkatan Atribut dari Penggunaan AR Magazine FF

Sesuai namanya, AR Magazine diciptakan khusus untuk senjata tipe AR saja. Dalam deskripsi attachment yang bisa dilihat dalam game Free Fire, AR Magazine disebut mampu menambahkan kecepatan menembak dari senjata AR.

Berikut ini detail peningkatan dan pengurangan atribut yang diberikan oleh AR Magazine terhadap senjata AR di Free Fire.

  • Rate of Fire Meningkat
  • Kapasitas Magazine Berkurang 15%

AR Magazine mampu meningkatkan Fire Rate dari senjata AR kurang lebih 1,5-3%. Ketika melakukan Burst Damage terus-menerus, senjata AR akan menghasilkan Damage konstan yang merupakan hasil dari kecepatan tembak yang jauh lebih tinggi daripada biasanya.

Meski demikian, AR Magazine juga memberikan pengurangan atribut berupa pengurangan kapasitas Magazine sebesar 15%. Pengurangan jumlah Magazine didasarkan pada banyaknya amunisi bawaan senjata AR yang digunakan.

Jadi, apabila Sobat Booyah menggunakan M4A1 dengan Magazine bawaan sebanyak 30 peluru, maka akan dikurangi 4 peluru. Ini sedikit banyak memberikan dampak mengingat tak ada tambahan amunisi untuk menutupinya, kecuali kalian menggunakan Gun Skin dengan tambahan Magazine.

Selebihnya, AR Magazine sangat efektif untuk digunakan. Peningkatan Rate of Fire yang cukup tinggi membuat senjata AR jadi lebih mematikan, apalagi jika digunakan pada pada senjata dengan Fire Rate yang tinggi seperti M4A1-III dan M14-III.

Nah, itu dia peningkatan atribut dari attachment AR Magazine. Adakah diantara Sobat Booyah yang doyan menggunakan attachment yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...